Landbank.co.id
Beranda Residensial Developer Grand Tenjo Residence Optimistis Raih Marketing Sales Rp230 Miliar

Developer Grand Tenjo Residence Optimistis Raih Marketing Sales Rp230 Miliar

Dwicitra Land optimistis target prapenjualan (marketing sales) tahun 2023 sebesar Rp230 miliar dapat tercapai/foto: dwicitra land

Jakarta, landbank.co.id– Pengembang proyek Grand Tenjo Residence, Dwicitra Land optimistis target prapenjualan (marketing sales) tahun 2023 sebesar Rp230 miliar dapat tercapai.

Optimisme Dwicitra Land itu berkaca kepada torehan sepanjang Januari-Agustus 2023 yang telah mencapai 67% dari target marketing sales.

“Melihat momentum penjualan, per akhir Agustus, kami mencapai 67% dari target tahunan. Kami optimistis dapat mencapai target marketing sales pada akhir tahun,” papar Marketing Manager Dwicitra Land Albert Permana dalam keterangan tertulis yang dilihat landbank.co.id, Kamis, 7 September 2023.

Sementara itu, Grand Tenjo Residence yang terletak di Bogor, Jawa Barat membuka tahap kedua untuk klaster Oakwood.

Baca Juga:  Mengenal Parama Residence, Perumahan di Bogor dengan High Ceilling 4 Meter

Langkah itu dilakukan setelah melihat animo konsumen yang cukup tinggi terhadap fase pertama.

“Fase 1 Oakwood sudah 90% terjual dan beberapa spesifikasi rumah yang diminati konsumen sudah mulai habis, maka itu kami membuka tahap 2 yang kami sebut Oakwood Northpoint,” kata Albert Permana.

Oakwood Northpoint menyediakan 4 jenis rumah yang mencakup tipe 27/60, tipe 31/60, tipe 34/60, dan tipe 34/72.

Albert menjelaskan, klaster Oakwood Northpoint memiliki spesifikasi lebih tinggi untuk semua unit rumah di klaster lain di Grand Tenjo Residence.

Halaman: 1 2

Iklan