Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Bekasi City Vs Perserang Berlangsung Malam Ini, Cek Link Live Streaming Pegadaian Liga 2

Bekasi City Vs Perserang Berlangsung Malam Ini, Cek Link Live Streaming Pegadaian Liga 2

Bekasi City vs Perserang akan saling berhadapan dalam pekan keenam Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024 yang berlangsung Minggu, 15 Oktober 2023/foto: ligaindonesiabaru.com

Jakarta, landbank.co.id – FC Bekasi City dan Perserang Serang akan saling berhadapan dalam pekan keenam Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024 yang berlangsung Minggu, 15 Oktober 2023 malam.

Laga Bekasi City vs Perserang dalam pekan keenam fase grup Pegadaian Liga 2 akan bergulir di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Bekasi, sedangkan kick-off dijadwalkan pukul 19.00 WIB.

Duel Bekasi City vs Perserang dalam Pegadaian Liga 2 disiarkan secara langsung via stasiun televisi Indosiar dan layanan live streaming Vidio.

Untuk menyaksikan jalannya pertandingan Bekasi City vs Perserang, link live streaming tersemat diakhir tulisan ini.

Laga ini diprediksi berlangsung sengit guna memerebutkan posisi di klasemen sementara Liga 2.

Pelatih FC Bekasi City, Widyantoro mengaku dalam melakoni laga hari ini sudah menyiapkan gelandang asal Jepang, Akihiro Suzuki.

Baca Juga:  Link Live Streaming Persipa Pati Vs Persekat Tegal, Pegadaian Liga 2

“Menghadapi Perserang kita sudah siapkan taktik dan strategi, mudah-mudahan berjalan dengan baik. Kita akan berjuang keras dan semoga kita dapat 3 poin lagi,” kata pelatih FC Bekasi City, Widyantoro dikutip ligaindonesiabaru.com, Minggu, 15 Oktober 2023.

Berdasarkan pantuan landbank.co.id, Bekasi City saat ini menempati puncak klasemen Liga 2 Grup 2.

Hasil itu diraih usai mereka sukses mengantongi 12 poin dari empat kali menang secara berturut-turut.

Sementara itu, Perserang berada diperingkat ketujuh klasemen sementara Grup 2 Liga 2. Dalam 4 pertandingan yang telah dilakoni, Perserang mencatat kekalahan seluruhnya.

Halaman: 1 2

Iklan