Mari Berkenalan dengan Hotel Neo, Brand yang Disukai Milenial
Jakarta, landbank.co.id – Manajemen Archipelago International menyebutkan bahwa dalam industri perjalanan dan perhotelan yang berkembang dengan cepat, Hotel NEO tampil sebagai brand revolusioner yang berani mengubah konsep dan mendefinisikan ulang apa yang dianggap sebagai akomodasi kelas menengah.
Saat ini, wisatawan milenial dinilai lebih memilih akomodasi yang unik, harga yang terjangkau, dan memiliki lokasi yang strategis, menyesuaikan dengan kebutuhan mereka yang terus berkembang.
Hotel NEO adalah brand yang dinilai memikat hati para milenial modern melalui penawaran yang memadukan gaya, kenyamanan, dan harga yang terjangkau.
Ada sejumlah alasan mengapa Hotel NEO berhasil menjadi brand yang disukai oleh milenial. Mari kita berkenalan.
Desain Modern dan Futuristik
Ketika tamu memasuki Hotel NEO, tamu akan dibawa ke dalam dunia chic kontemporer yang menjadi salah satu ciri khas dari Hotel NEO. Konsep desain yang diusung oleh Hotel NEO dapat diartikan sebagai konsep yang ‘modernistik,’ yang memadukan estetika modern dan futuristik dengan sempurna. Hotel ini mengadopsi gaya kontemporer modern yang sejalan dengan tren terkini dalam desain arsitektur hotel.
Konsep tersebut tertuang mulai dari desain lobi hotel yang mempesona, warna yang mencolok, dan inovatif, hingga perabotan asimetris yang diikuti oleh sentuhan unik pada dinding dan langit-langit, serta suasana chic yang menciptakan pengalaman visual yang tak terlupakan. Hotel NEO menyajikan pengalaman yang berbeda dan menarik bagi para wisatawan milenial modern yang mencari akomodasi yang unik dan menarik secara visual.
Pilihan Akomodasi Terbaik
Hotel NEO menjembatani kesenjangan antara hotel budget dan hotel berkelas, sehingga mampu memenuhi berbagai preferensi dan kebutuhan wisatawan milenial yang tidak terpenuhi oleh kedua kategori tersebut.
Dengan adanya Hotel NEO dan Hotel NEO+, tamu yang menginap dapat memilih antara pengalaman hotel yang sederhana atau versi ‘Plus’ yang ditingkatkan dengan ruang ekstra dan kenyamanan tambahan. Fleksibilitas ini memungkinkan wisatawan milenial untuk menyesuaikan penginapan sesuai keinginan mereka, antara opsi yang ramah kantong atau opsi yang lebih mewah.
Fitur Tanpa Basa-basi demi Kenyamanan yang Lebih Mudah
Hotel NEO memahami bahwa para wisatawan milenial menghargai kesederhanaan dan efisiensi. Oleh karena itu, Hotel NEO fokus pada penyediaan fasilitas dasar yang membuat penginapan nyaman dan menyenangkan.
Hotel NEO mengusung pendekatan akomodasi yang trendy-chic, menawarkan pengalaman yang lebih simpel bagi para milenial.
Pengenalan fasilitas Google Nest juga meningkatkan pengalaman tamu dengan memungkinkan kontrol suara untuk fitur kamar dan akses media interaktif untuk konten pribadi, seperti Smart TV dan Spotify. Sentuhan teknologi ini memastikan bahwa Hotel NEO memenuhi harapan para milenial modern yang terbiasa dengan kemudahan dan inovasi.
Lokasi yang Menarik bagi Milenial Modern
Hotel NEO telah membangun kehadiran brand yang kuat di seluruh Kepulauan Indonesia dan Asia Tenggara, melayani milenial yang mencari destinasi menarik. Hotel NEO dengan strategis menempatkan hotel-hotelnya di pusat kota dan lokasi-lokasi yang indah, memastikan tamu memiliki akses ke pengalaman urban dan alam.
Hotel NEO pertama kali dibuka pada tahun 2013, di Jakarta. Sejak itu, Hotel NEO telah berkembang di 20 lokasi Hotel NEO, tersebar di seluruh Indonesia dan Asia Tenggara yaitu Hotel NEO+ Green Savana, Hotel NEO Palma, Hotel NEO Tendean, Hotel NEO Cirebon, Hotel NEO Gubeng, dan lainnya, milenial memiliki kebebasan untuk memilih destinasi ideal mereka berdasarkan preferensi mereka.