Landbank.co.id
Beranda Komersial Di Pekalongan Ada Hotel Syariah yang Melantunkan Adzan Lima Waktu

Di Pekalongan Ada Hotel Syariah yang Melantunkan Adzan Lima Waktu

Kota Pekalongan, Jawa Tengah memiliki tambahan hotel syariah, yakni Aston Pekalongan Syariah Hotel & Conference Center/foto: archipelago international

Jakarta, landbank.co.id– Kota Pekalongan, Jawa Tengah memiliki tambahan hotel syariah, yakni Aston Pekalongan Syariah Hotel & Conference Center.

Penginapan itu menjadi hotel syariah pertama Archipelago International di Indonesia.

Archipelago International sebagai jaringan hotel terbesar di Asia Tenggara menjadi pengelola hotel yang mulai beroperasi 15 November 2023 itu.

“Kami sangat senang dapat membawa hotel syariah pertama di Jawa Tengah, Aston Pekalongan Syariah Hotel & Conference Center,” ujar John Flood, presiden dan CEO  Archipelago International dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Jumat, 17 November 2023.

Terletak di lokasi strategis di kota Pekalongan yang penuh dengan keberagaman budaya di Jawa Tengah, hotel ini berkomitmen untuk menyediakan pengalaman luar biasa bagi para wisatawan baik untuk bisnis maupun berlibur dengan fokus khusus pada para wisatawan Muslim.

Memiliki kapasitas 104 kamar tamu yang dirancang dengan berbagai fasilitas terbaik, Aston Pekalongan Syariah Hotel & Conference Center menjadi simbol kenyamanan bagi para wisatawan yang mencari pengalaman akomodasi syariah yang otentik.

“Hotel ini mencerminkan perpaduan yang sempurna antara keramahan yang sesuai syariah, fasilitas modern, dan pelayanan luar biasa,” papar John Flood.

Aston Pekalongan Syariah Hotel & Conference Center menawarkan tingkat keramahan dan kenyamanan yang tak tertandingi sesuai dengan prinsip-prinsip Syariah. Tipe kamar yang disediakan oleh hotel ini ada Superior, Superior Pool Access, Deluxe, Junior Suite, Penthouse, dan Presidential Suite. Dengan pilihan pemandangan kota atau kolam renang, sehingga tamu dapat menikmati keindahan Pekalongan.

Baca Juga:  Bisnis Hotel dan Komersial Indonesian Paradise Property (INPP) Cemerlang

Setiap kamar juga dilengkapi dengan fasilitas eksklusif seperti Google Nest yang dapat memudahkan para tamu dalam mengatur fasilitas ruangan hanya dengan menggunakan perintah suara, seperti menyalakan dan mematikan lampu, musik, TV hingga berbicara dengan staff hotel.

Para tamu dapat berpartisipasi dalam berbagai aktivitas harian dan  menikmati fasilitas yang sejalan dengan nilai-nilai Islam. Semua kamar di Aston Pekalongan Syariah Hotel dilengkapi dengan perlengkapan  seperti Mukena, Sarung, Sajadah, Al-Quran, dan Buku Dzikir.

Salah satu hal yang istimewa dari hotel ini adalah panggilan adzan lima waktu yang mengaung dengan indah di seluruh area, menciptakan suasana yang tenang dan mendalam secara spiritual bagi para tamu.

Halaman: 1 2

Iklan