Landbank.co.id
Beranda Komersial Aston Inn Lumajang Ditargetkan Beroperasi Desember 2024

Aston Inn Lumajang Ditargetkan Beroperasi Desember 2024

Aston Inn Lumajang, Jawa Timur ditargetkan mulai beroperasi pada Desember 2024. Kini, hotel berkapasitas 97 kamar itu mulai dibangun/foto: aston

Jakarta, landbank.co.id– Aston Inn Lumajang, Jawa Timur ditargetkan mulai beroperasi pada Desember 2024. Kini, hotel berkapasitas 97 kamar itu mulai dibangun.

Aston Inn Lumajang adalah hotel pertama dari PT Royal Sejahtera Bersama, sekaligus merupakan hotel chain pertama di Lumajang.

Kelak, Aston Inn dilengkapi fasilitas ballroom dengan kapasitas yang dapat mengakomodasi 489 tamu.

‚ÄúPengembangan ini sepenuhnya sesuai dengan misi kami untuk melampaui harapan tamu sambil mendukung pemilik hotel dalam merancang, menciptakan, dan mengoperasikan properti ‘terbaik di kelasnya yang bisa mereka banggakan,” papar John Flood, Presiden dan CEO Archipelago International dalam siaran pers, Selasa, 26 September 2023.

Baca Juga:  Tahap Pertama BSD City Park Beroperasi Kuartal Pertama 2025

Hotel ini dibangun di atas tanah 1.350 m2, dengan 97 kamar, dan berketinggian 8 lantai.

Sejumlah fasilitas akan melengkapi penginapan tersebut di antaranya ballroom dengan kapasitas yang dapat mengakomodasi 489 tamu. Lalu, 3 meeting room dan restoran.

Penginapan ini menawarkan 6 tipe kamar yaitu Superior, Family, Deluxe, Deluxe Premier, Junior Suite, dan Suite. Setiap kamar akan dirancang dengan seksama untuk memenuhi kebutuhan beragam para wisatawan, memberikan tempat menginap yang menenangkan.

Halaman: 1 2

Iklan