Landbank.co.id
Beranda Komersial The Alana Hotel Malang Libatkan Produk UMKM Setempat

The Alana Hotel Malang Libatkan Produk UMKM Setempat

The Alana Hotel Malang, Malang, Jawa Timur melibatkan produk UMKM setempat sebagai complimentary amenities di dalam setiap tipe kamar suite (Junior Suite, Alana Suite, Family Suite, dan Penthouse)./foto: archipelago international

Jakarta, landbank.co.id– The Alana Hotel Malang, Malang, Jawa Timur melibatkan produk UMKM setempat sebagai complimentary amenities di dalam setiap tipe kamar suite (Junior Suite, Alana Suite, Family Suite, dan Penthouse).

Beberapa produk UMKM yang tersedia di dalam kamar The Alana Hotel Malang adalah berupa olahan makanan seperti Pumpkin Stick, Keripik Bakso, Keripik Tempe, Kunyit Asam, Almond Crispy, hingga Minuman Bubuk Herbal.

Lewat pemberdayaan olahan makanan produk lokal di kota Malang itu The Alana Hotel Malang berharap turut mendukung perkembangan industri setempat.

Hotel berketinggian 11 lantai ini dioperasikan oleh Archipelago International, jaringan operator hotel terbesar di Indonesia.

Penginapan ini berkapasitas 152 kamar yang eksklusif dengan enam tipe kamar yang berbeda Deluxe, Deluxe Premiere, Junior Suite, Alana Suite, Family Suite, dan Penthouse.

Baca Juga:  Swiss-Belhotel International Operasikan Tujuh Hotel di Jawa Timur

Semua kamar dirancang untuk memanjakan tamu agar dapat beristirahat sambil menikmati pemandangan indah dari kota Malang. Selain itu para tamu akan dibuat nyaman dengan teknologi modern ke dalam pelayanan mereka. Para tamu dapat menikmati teknologi Voice Command menggunakan Google Nest untuk memesan makanan, memutar video hingga untuk mendapatkan rekomendasi tempat wisata yang diinginkan.

“Kami sangat senang memperkenalkan The Alana Hotel Malang sebagai tempat di mana nilai budaya tradisional Jawa terjalin dengan sentuhan kontemporer secara harmonis,” tutur John Flood, CEO Archipelago International dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Minggu, 24 Desember 2023.

Perpaduan antara etnik dan elegan yang memberikan nuansa seperti kerajaan Singosari.

Halaman: 1 2

Iklan