Landbank.co.id
Beranda Komersial Hai Bekasi, Ada Transformasi Hotel Quest Prime Cikarang Nih

Hai Bekasi, Ada Transformasi Hotel Quest Prime Cikarang Nih

Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini menyongsong kehadiran transformasi hotel Quest Prime Cikarang di Cikarang/foto: archipelago international

Jakarta, landbank.co.id– Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini menyongsong kehadiran hotel Quest Prime Cikarang di Cikarang.

Quest Prime Cikarang merupakan hotel bintang empat di bawah bendera jaringan operator Archipelago International.

Semula, Quest Prime Cikarang bernama Quest Hotel Cikarang.

Manajemen Archipelago International menyatakan bahwa perubahan menjadi Quest Prime Cikarang menandai langkah besar, menawarkan berbagai fasilitas modern, layanan terbaik, dan suasana yang nyaman.

Hotel yang terkenal dengan keramahannya dan lokasi yang strategis ini tetap berkomitmen memberikan pelayanan yang luar biasa seiring memperkenalkan berbagai peningkatan fasilitas dan penawaran menguntungkan lainnya.

Manajemen Archipelago International juga mengaku ingin berkomitmen untuk menghadirkan standar kenyamanan dan pelayanan terbaik di Cikarang.

Transisi ini mencerminkan fokus hotel dalam memenuhi kebutuhan pebisnis dan wisatawan yang semakin cerdas dan menetapkan standar baru dalam industri perhotelan.

Transformasi menjadi bintang empat ini mencakup, penambahan pilihan kamar. Tipe Deluxe merupakan penambahan tipe kamar terbaru dengan adanya peningkatan menjadi bintang empat ini. Kamar ini menyajikan fasilitas yang lebih luas dan nyaman bagi para tamu yang mencari pengalaman istimewa lebih dari biasanya.

Baca Juga:  Mengintip Harga Lahan Terbaru di Kawasan Industri Jabodetabek

Lalu, layanan sesuai standar bintang empat. Peningkatan standar bintang ini membuat pelayanan yang diberikan juga akan memberi nilai tambah yang diharapkan dapat memberikan pengalaman menginap yang nyaman bagi para tamu dengan standar bintang empat.

“Transformasi Quest Hotel Cikarang menjadi Quest Prime Cikarang adalah bukti komitmen kami untuk memberikan pengalaman perhotelan yang luar biasa,” kata John Flood, chief executive officer (CEO) Archipelago International dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Minggu, 28 Januari 2024.

Halaman: 1 2

Iklan