Landbank.co.id
Beranda Komersial Bisnis Hotel dan Komersial Indonesian Paradise Property (INPP) Cemerlang

Bisnis Hotel dan Komersial Indonesian Paradise Property (INPP) Cemerlang

PT Indonesia Paradise Property Tbk (INPP) atau Paradise Indonesia mampu mendongkrak pendapatan 53,8% sepanjang Januari-September 2023/foto: paradiseindonesia.com

Jakarta, landbank.co.id– PT Indonesia Paradise Property Tbk (INPP) atau Paradise Indonesia mampu mendongkrak pendapatan 53,8% sepanjang Januari-September 2023 dibandingkan dengan periode yang sama 2022 menjadi Rp831,5 miliar.

Khusus untuk triwulan ketiga 2023, jelas manajemen PT Indonesia Paradise Property Tbk, pendapatan tumbuh 6,9% quarter on quarter (QoQ).

PT Indonesia Paradise Property Tbk mengalami peningkatan luar biasa di sektor perhotelan, yang menghasilkan pendapatan sebesar Rp 342,0 miliar atau tumbuh sebesar 73,2% year on year (YoY).

Manajemen Paradise Indonesia menyatakan bahwa hal ini sebagian besar disebabkan oleh kehadirannya yang strategis dalam industri perhotelan yang berkembang pesat di Bali. Mengingat status Bali sebagai pusat pariwisata dan peningkatan aktivitas yang dilakukan akhir-akhir ini, hal ini memainkan peran penting dalam mendorong peningkatan besar, dengan menyumbang 41% dari total pendapatan.

Baca Juga:  Penjualan Segmen Industri Puradelta Lestari Tetap Solid

Seiring dengan banyaknya wisatawan, sektor komersial INPP juga mendapat manfaat dari peningkatan lalu lintas pejalan kaki di mal dan kembalinya tarif sewa yang normal. Sektor komersial INPP, yang menawarkan pilihan penyewaan unik dan penawaran interior mencapai pertumbuhan pendapatan yang kuat sebesar 19,3% YoY pada kuartal ketiga 2023.

Kombinasi dinamis antara kedua sektor ini berkontribusi terhadap peningkatan pendapatan berulang sebesar 42% YoY.

“Kami dengan bangga menyampaikan hasil positif yang telah dicapai oleh perusahaan selama 9 bulan pertama tahun 2023, terutama di sektor perhotelan dan komersial,” kata Presiden Direktur Paradise Indonesia, Anthony P Susilo dalam siaran pers, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Halaman: 1 2

Iklan