Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Persijap Vs Persela Dibalut Motivasi Tinggi Memetik 3 Poin, Ada Link Live Streaming Pegadaian Liga 2

Persijap Vs Persela Dibalut Motivasi Tinggi Memetik 3 Poin, Ada Link Live Streaming Pegadaian Liga 2

Duel antara Persijap Jepara vs Persela Lamongan akan bergulir dalam pekan ke-8 Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024, Minggu, 5 November 2023/foto: twitter Persijap

Jakarta, landbank.co.id– Duel antara Persijap vs Persela akan bergulir dalam pekan ke-8 Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024, Minggu, 5 November 2023.

Pertarungan Persijap vs Persela dalam kompetisi Pengadaian Liga 2 akan digelar di stadion Gelora Bumi Kartini, sedangkan kick off pukul 19.00 WIB.

Laga Pegadaian Liga 2 antara Persijap vs Persela ini disiarkan Indosiar dan dapat disaksikan melalui link live streaming vidio.com yang tersemat di halaman kedua artikel ini.

Dalam klasemen Grub 3, Persijap Jepara berada di posisi yang bagus yaitu ketiga. Dari enam pertandingan Persijap mampu mengantongi 8 poin dengan rincian, 2 menang, 2 seri, dan 2 kalah.

Baca Juga:  Jadwal Perempat Final Hong Kong Open 2023, Gregoria Mariska Tunjung Vs Carolina Marin: Cek Link Nonton

Tim asuhan pelatih Alfiat menatap laga nanti dengan motivasi yang tinggi untuk dapat terus bertahan di posisi 3 besar. Ini menjadi syarat mutlak jika ingin lolos ke babak 12 Besar di akhir fase grup nanti.

“Kita sudah siapkan tim untuk laga lawan Persela. Kita instruksikan bahwa pemain harus main fight dan kerja keras. Saya optimistis tim akan bermain dengan motivasi tinggi dan memetik tiga poin,” kata pelatih Persijap, Alfiat dilansir ligaindonesiabrau.com, Minggu, 5 November 2023.

Halaman: 1 2

Iklan