Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Link Live Streaming PSIM Yogyakarta Vs Malut United, Pegadaian Liga 2 Hari Ini

Link Live Streaming PSIM Yogyakarta Vs Malut United, Pegadaian Liga 2 Hari Ini

Link live streaming dual Pegadaian Liga 2 musim 2023/24 antara PSIM Yogyakarta vs Malut United tersedia di akhir ini/foto: psimjogja.id

Jakarta, landbank.co.idLink live streaming dual Pegadaian Liga 2 musim 2023/24 antara PSIM Yogyakarta vs Malut United tersedia di akhir ini.

Pertarungan PSIM Yogyakarta vs Malut United dalam pekan ke-11 kejuaraan sepak bola Pegadaian Liga 2 akan berjalan Sabtu, 25 November 2023.

Laga PSIM Yogyakarta vs Malut United dijadwalkan bergulir di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, sedangkan kick off Pegadaian Liga 2 ini pukul 15.00 WIB.

Kas Hartadi, pelatih Kepala PSIM Yogyakarta menyatakan bahwa timnya siap melakoni pertandingan menghadapi Malut United FC.

“Kita siap untuk pertandingan besok (hari ini). Kita sudah siapkan baik fisik, mental, maupun taktik. Besok saya anggap pertandingan final. Seandainya bisa memenangkan pertandingan besok kita pasti lolos 12 besar,” ujar Kas Hartadi dikutip psimjogja.id, Jumat, 24 November 2023.

Baca Juga:  Jadwal Enam Laga Terakhir Wakil Indonesia di Fase Grup BWF World Tour Finals 2023, Ada Link Nonton

Dias Angga, pemain belakang Laskar Mataram, julukan PSIM mengaku untuk pertandingan hari ini membutuhkan konsentrasi penuh.

“Saya dan teman-teman jelas harus berkonsentrasi penuh untuk memenangkan pertandingan besok. Karena apa yang coach bilang benar, pertandingan besok (hari ini) sangat menentukan untuk langkah kita ke 12 besar. Semoga PSIM dimudahkan lolos ke 12 besar,” katanya.

Pertandingan melawan Malut United FC ini bisa disebut merupakan penentu langkah PSIM Jogja ke babak berikutnya. Jika mendapatkan poin dalam pertandingan ini, kans Laskar Mataram untuk lolos ke babak 12 besar semakin mulus.

Saat ini, PSIM menempati peringkat kedua Grup 2 Pegadaian Liga 2 berbekal 19 poin dari 9 pertandingan yang telah dijalani.

Halaman: 1 2

Iklan