Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Link Live Streaming Arema Vs Madura United, Derby Jatim BRI Liga 1

Link Live Streaming Arema Vs Madura United, Derby Jatim BRI Liga 1

Duel Arema FC vs Madura United FC dalam putaran BRI Liga 1 musim 2023/24 akan bergulir Sabtu 28 Oktober 2023/foto: twitter AremafcOfficial

Jakarta, landbank.co.id- Duel Arema FC vs Madura United FC dalam putaran BRI Liga 1 musim 2023/24 akan bergulir Sabtu 28 Oktober 2023.

Derby Jawa Timur (Jatim) antara Arema vs Madura United dijadwalkan bergulir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, sedangkan kick off BRI Liga 1 pukul 15.00 WIB.

Pertarungan Arema vs Madura United akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan tersedia link live streaming BRI Liga 1 di akhir tulisan ini.

Pelatih Arema FC, Fernando Valente, mengatakan, ada konsistensi permainan yang cukup positif dari penampilan para pemain Arema FC.

“Kita sudah ada persiapan untuk meningkatkan performa tim kita dan bekerja dari minggu ke minggu,” ujar Fernando Valente dikutip ligaindonesiabaru.com, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Meski menghadapi situasi sulit dengan permasalahan cedera beberapa pemainnya, juru taktik asal Portugal itu optimistis Arema FC bisa memetik hasil positif saat melawan Madura United yang di laga terakhirnya secara mengejutkan tumbang dengan skor telak 1-4 dari Dewa United FC.

Baca Juga:  Link Live Streaming PSIS Vs Persija, Laga Keras BRI Liga 1

“Tentu saja masih banyak masalah seperti cedera pemain. Tapi kita sudah bersiap dan kita bermain dengan ide-ide kita dan saya pikir kita akan menang,” tegas ayah dari gelandang Persebaya Surabaya, Ze Valente itu.

Sementara itu, Pelatih Madura United, Mauricio Souza sangat berambisi untuk meraih hasil positif pada lawatan tersebut. Target besarnya itu bukan tanpa tujuan. Pelatih berkebangsaan Brasil itu berupaya untuk mengkudeta Borneo FC dari puncak klasemen.

Diketahui, gap poin Madura United dengan Borneo FC hanya dua poin. Hal itu membuat skuat berjuluk Laskar Sape Kerrab itu harus membawa pulang tiga poin dan Borneo FC harus gagal meraih kemenangan saat menjamu Dewa United FC.

Halaman: 1 2

Iklan