Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Link Live Score Indonesia Vs China, Final BWF World Junior Mixed Team Championships 2023

Link Live Score Indonesia Vs China, Final BWF World Junior Mixed Team Championships 2023

Indonesia vs China tampil dalam final BWF World Junior Mixed Team Championships 2023, Minggu, 1 Oktober 2023 waktu Indonesia/foto: pbdjarum.org

Jakarta, landbank.co.id– Tim bulu tangkis junior Indonesia vs China tampil dalam final BWF World Junior Mixed Team Championships 2023, Minggu, 1 Oktober 2023 waktu Indonesia.

Duel Indonesia vs China dalam BWF World Junior Mixed Team Championships 2023 berlangsung di The Podium Spokane, Washington, Amerika Serikat, pertandingan dimulai pukul 03.00 WIB.

Pecinta bulu tangkis dapat mengikuti jalannya pertandingan Indonesia vs China via link live score BWF World Junior Mixed Team Championships 2023 yang tercantum di akhir tulisan ini.

Alwi Farhan dan kawan-kawan membawa Indonesia maju ke final usai mengalahkan tim Taiwan dengan skor 3-0. Sebelumnya, tim Garuda Muda juga menumbangkan Perancis dengan skor 3-1.

Tunggal putri junior Indonesia, Mutiara Ayu Puspitasari menjadi kunci kemenangan. Ia berhasil mengalahkan utusan Taiwan, Peng Yu Wei dalam 38 menit, dengan straight game 21-19, 21-18.

Baca Juga:  Link Nonton Laga Uji Coba Kedua Indonesia Vs China

Kemenangan Mutiara di The Podium Spokane, Washington, Amerika Serikat, Jumat, 29 September 2023 itu membuat Indonesia unggul 3-0 dari Taipei di babak semifinal.

Mutiara mengaku lega bisa menjadi penentu kemenangan tim Indonesia. Dukungan dari teman-teman di pinggir lapangan, diakui Mutiara sebagai salah satu kekuatan buatnya dalam mengatasi Peng.

“Perasaannya bisa membawa Indonesia ke babak final tentu senang. Tapi melihat penampilan saya hari ini, saya merasa kurang maksimal. Saya pertama kali bermain di lapangan satu dan ternyata kondisinya cukup berbeda dengan lapangan sebelumnya. Di sini lebih silau dan lebih sulit,” kata Mutiara dikutip pbdjarum.org.

Sementara itu, pasukan China melenggang ke final usai mengalahkan Jepang 3-1 dan Malaysia 3-0.

Berikut ini (lihat banner) jadwal dan pemain Indonesia dan China dalam final hari ini;

Halaman: 1 2

Iklan