Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Laga Menjaga Konsistensi, Rans Nusantara FC Vs PSIS Semarang: Link Live Streaming BRI Liga 1

Laga Menjaga Konsistensi, Rans Nusantara FC Vs PSIS Semarang: Link Live Streaming BRI Liga 1

Pertarungan ketat akan terjadi antara Rans Nusantara FC vs PSIS Semarang dalam pekan ke-15 BRI Liga 1, Jumat, 6 Oktober 2023/foto: twitter psisofficial

Jakarta, landbank.co.id- Pertarungan ketat akan terjadi antara Rans Nusantara FC vs PSIS Semarang dalam pekan ke-15 BRI Liga 1, Jumat, 6 Oktober 2023.

Duel klub papan atas BRI Liga 1, Rans Nusantara vs PSIS akan bergulir di Stadion Maguwoharjo, Sleman, kick off pukul 15.00 WIB.

Pertandingan Rans Nusantara vs PSIS akan ditayangkan oleh stasiun televisi Indosiar dan link live streaming BRI Liga 1 yang tertera di akhir tulisan ini.

Anak-anak Mahesa Jenar, julukan PSIS Semarang dinilai harus menjaga konsistensi atas torehan dalam dua laga terakhir. Ketika itu, Mahesa Jenar menang 1-0 atas PS Barito Putera dan 2-1 atas PSM Makassar.

“Terpenting konsistensi di dua game dimana kami bisa menang harus dijaga. Kami main di laga home dengan baik. Harus berpikir menang pula di laga away. Jika konsisten menang di home dan away akan jadi musim bagus bagi PSIS,” ujar pelatih PSIS, Gilbert Agius dikutip ligaindonesiabaru.com, Jumat, 6 Oktober 2023.

Baca Juga:  Derby Tunggal Putra Indonesia dalam Final Guwahati Masters 2023, Link Live Score

Dia menambahkan, Rans Nusantara adalah tim yang bagus apalagi di awal-awal musim kemarin. “Kita tahu ini akan jadi pertandingan yang sulit berikutnya bagi PSIS,” kata Gilbert Agius.

Sementara itu, Rans Nusantara yang bermain di kendang sendiri mengaku cukup percaya diri menyambut laga ini seperti diutarakan pelatih Eduardo Almeida. Ia pun sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam Septian David Maulana dkk.

Halaman: 1 2

Iklan