Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Kehebohan Saat Iwan Fals dan Sawung Jabo Berduet Satu Panggung di Jakarta

Kehebohan Saat Iwan Fals dan Sawung Jabo Berduet Satu Panggung di Jakarta

Dua seniman legendaris Indonesia, yakni Iwan Fals dan Sawung Jabo membuat heboh para penonton di Jakarta saat mereka tampil, baru-baru ini. Foto ilustrasi Iwan Fals/iwanfals.co.id

Jakarta, landbank.co.id– Apa jadinya jika dua seniman legendaris Indonesia, yakni Iwan Fals dan Sawung Jabo berduet satu panggung di Jakarta?

Suasana heboh tak terhindarkan. Apalagi seniman legendaris Iwan Fals dan Sawung Jabo membawakan lagu-lagu hits mereka, antara lain, Badut, Bunga Trotoar, Bongkar, dan Bento.

Iwan Fals dan Sawung Jabo saat ini sudah berusia lebih dari setengah abad. Seniman legendaris Iwan Fals yang bernama lengkap Virgiawan Liestanto,  genap berusia 62 tahun pada 3 September 2023.

Seniman legendaris yang dimiliki Indonesia lainnya, yakni Mochamad Djohansyah atau yang lebih dikenal sebagai Sawung Jabo kini berusia 72 tahun. Ia lahir di Surabaya, 4 Mei 1951.

Baca Juga:  Final Piala AFF U23, Indonesia Vs Vietnam: Cek Link Nonton

Kembali soal kehobohan saat mereka tampil bersama setelah sekian lama tak menyangi bareng.

Iwan Fals dan Sawung Jabo sebelumnya pernah tergabung dalam grup musik Swami dan Kantata Takwa.

Mengutip makansedap.id, Iwan Fals dan Sawung Jabo menyuguhkan penampilan kolaborasi mereka pada hari pertama Synchronize Fest 2023 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat, 1 September 2023, malam.

Halaman: 1 2

Iklan