Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Jadwal Lengkap BRI Liga 1 Sabtu 28 Oktober 2023, Arema Vs Madura United

Jadwal Lengkap BRI Liga 1 Sabtu 28 Oktober 2023, Arema Vs Madura United

Kompetisi sepak bola BRI Liga 1 pekan ke-17 musim 2023/24 menyajikan tiga pertandingan, Sabtu 28 Oktober 2023/foto: aremafc.com

Jakarta, landbank.co.id- BRI Liga 1 pekan ke-17 musim 2023/24 menyajikan tiga pertandingan, Sabtu 28 Oktober 2023.

Kompetisi sepak bola BRI Liga 1 disiarkan secara langsung oleh stasiun tv Indosiar dan link live streaming yang tertera di akhir tulisan ini.

Satu dari tiga pertandingan BRI Liga 1 hari ini adalah laga Arema FC vs Madura United FC yang akan bergulir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Duel Arema vs Madura United akan dimulai pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Arema FC saat ini menempati peringkat ke-16 klasemen sementara Liga 1 berbekal 13 poin dari 16 pertandingan.

Sebaliknya, Madura United FC bertengger di posisi kedua dengan torehan 30 poin dari 16 laga yang telah dilalui.

Laskar Sepa Kerrab, julukan Madura United FC sebagai tim tamu berupaya untuk menorehkan catatan head to head yang lebih baik atas Singo Edan, julukan Arema FC.

Laga hari ini adalah pertemuan ke-11 bagi kedua kesebelasan di level kompetisi. Pada 10 laga sebelumnya, skuat berjuluk Laskar Sepa Kerrab itu dan Arema FC sama-sama perkasa dengan catatan masing-masing saling mengalahkan empat kali. Dua laga lainnya berakhir imbang.

Baca Juga:  Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola, Liga Domestik hingga Piala Dunia U17
Arema FC vs Madura United FC dalam pekan ke-16 BRI Liga 1 akan bergulir Sabtu, 28 Oktober 2023/foto: twitter MaduraUnitedFC

Kapten Madura United Fachruddin W. Aryanto mengimbau agar rekor pertemuan tersebut menjadi motivasi bagi rekan setimnya dalam memastikan keunggulan head to head. Karena, pemenang pada pertandingan itu akan mengungguli rekor pertemuan.

“Jika seri, head to head kami di Liga 1 pasti masih akan sama. Jadi, ini jadi kesempatan kami sejatinya untuk unggul head to head. Ya, dengan cara menang,” kata Fachruddin W Aryanto dikutip ligaindonesiabaru.com, Jumat, 27 Oktober 2023.

Berikut ini jadwal lengkap BRI Liga 1 dikutip dari ligaindonesiabaru.com;

Halaman: 1 2

Iklan