Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Jadwal Enam Laga Terakhir Wakil Indonesia di Fase Grup BWF World Tour Finals 2023, Ada Link Nonton

Jadwal Enam Laga Terakhir Wakil Indonesia di Fase Grup BWF World Tour Finals 2023, Ada Link Nonton

Jadwal BWF World Tour Finals 2023 hari ini menampilkan enam laga terakhir wakil Indonesia dalam melakoni fase grup, Jumat, 15 Desember 2023/foto: pbsi.id

Jakarta, landbank.co.id– Jadwal BWF World Tour Finals 2023 hari ini menampilkan enam laga terakhir wakil Indonesia dalam melakoni fase grup, Jumat, 15 Desember 2023.

Dari keenam laga itu, yang sudah relatif aman untuk melenggang ke semifinal BWF World Tour Finals 2023 digenggam oleh ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Fajar/Rian).

Di fase grup BWF World Tour Finals 2023, Fajar/Rian dua kali menang dari tiga laga. Praktis hasil itu sudah mengantarkan mereka ke fase semifinal.

Hari ini, saat melakoni laga ketiga di fase grup, Fajar/Rian dijadwalkan bertemu utusan Korea, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Kang/Seo).

Baca Juga:  Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1 Minggu 17 Desember 2023

Hal serupa dialami oleh ganda putra Indonesia lainnya, yakni Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (Bagas/Fikri).

Pasangan ini menderita dua kali kekalahan, salah satunya termasuk dari Fajar/Rian. Hari ini, Bagas/Fikri akan bertemu Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, Denmark.

Di nomor ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (Apri/Fadia) masih belum aman.

Maklum, dari dua laga, menang satu kali dan satu kali kalah. Karena itu, laga hari ini menjadi penentuan. Terus melaju ke semifinal, atau harus kandas lebih awal.

 

Berikut ini jadwal enam laga wakil Indonesia dikutip dari bwfbadminton.com;

Halaman: 1 2

Iklan