Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Jadwal dan Link Live Streaming Pegadaian Liga 2 Minggu 5 November 2023, Malut United Vs PSKC Cimahi

Jadwal dan Link Live Streaming Pegadaian Liga 2 Minggu 5 November 2023, Malut United Vs PSKC Cimahi

Jadwal kompetisi sepak bola Pegadaian Liga 2 musim 2023/24, Minggu, 5 November 2023 dihiasi duel Malut United vs PSKC Cimahi/foto: ligaindonesiabaru.com

Jakarta, landbank.co.id– Jadwal kompetisi sepak bola Pegadaian Liga 2 musim 2023/24, Minggu, 5 November 2023 dihiasi duel Malut United vs PSKC Cimahi.

Duel Malut United vs PSKC Cimahi akan berlangsung di Stadion Wibaya Mukti, Bekasi dan merupakan satu dari tiga laga Pegadian Liga 2 hari ini.

Laga Malut United vs PSKC Cimahi disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan link live streaming Pegadaian Liga 2 yang tertera di akhir tulisan ini.

Pada jeda kompetisi menuju putaran kedua ini, Malut United melakukan gebrakan dengan merekrut beberapa pemain Liga 1.

Pertama, kapten Persebaya Surabaya Alwi Slamat berhasil didaratkan, menyusul Wawan Febrianto dipinjam Malut United dari PSIS Semarang. Dengan materi pemain yang ada Malut United diunggulkan lolos ke fase selanjutnya.

Baca Juga:  Profil Rahmat Erwin Abdullah dan Daftar Prestasi Terbaru

Namun, pelatih Malut United Imran Nahumarury tak mau sesumbar, menurutnya persaingan di Grup 2 akan tetap ketat. Semua tim punya kesempatan yang sama. Mereka tak boleh menurunkan kewaspadaan apa lagi menganggap enteng lawan.

“Saya pikir semua tim punya kesempatan yang sama, ya terlihat di klasemen sementara bahwa kita tidak bisa hanya meremehkan satu tim tapi semua tim kita anggap sama, kami Malut United menyiapkan sebaik mungkin,” kata Imran dikutip ligaindonesiabaru.com, Kamis, 2 November 2023.

Berikut ini jadwal lengkap Liga 2 hari ini dikutip dari ligaindonesiabaru.com;

Halaman: 1 2

Iklan