Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1 Kamis 2 November 2023

Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1 Kamis 2 November 2023

Tiga pertandingan akan mengisi jadwal kompetisi sepak bola BRI Liga 1 pekan ke-18 musim 2023/24, Kamis, 2 November 2023/foto: capture ligaindonesiabaru.com

Jakarta, landbank.co.id- Tiga pertandingan akan mengisi jadwal kompetisi sepak bola BRI Liga 1 pekan ke-18 musim 2023/24, Kamis, 2 November 2023.

Ketiga pertandingan BRI Liga 1 itu akan disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi Indosiar dan link live streaming yang tercantum di akhir tulisan ini.

Pertandingan pertama BRI Liga 1 hari ini mempertemukan Arema FC vs Dewa United FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Laga Arema vs Dewa United akan disiarkan oleh Indosiar, sedangkan kick off pertandingan dimulai pukul 15.00 WIB.

Baca Juga:  Jadwal dan Link Nonton BRI Liga 1 Hari Ini, PSIS Vs Madura United

Masih di Indosiar, laga Borneo FC vs Persik Kediri akan disiarkan mulai pukul 19.00 WIB. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.

Pertandingan lainnya yang berlangsung hari ini adalah antara kesebelasan Bhayangkara Presisi Indonesia FC vs PSIS Semarang.

Laga Bhayangkara Presisi vs PSIS Semarang akan berlangsung di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Bekasi, sedangkan kick off pukul 19.00 WIB.

Pertandingan Bhayangkara Presisi vs PSIS Semarang disiarkan langsung melalui link live streaming Vidio.

Halaman: 1 2

Iklan