Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1, Big Macth PSM Makassar Vs Persija Jakarta

Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1, Big Macth PSM Makassar Vs Persija Jakarta

Jadwal kompetisi sepak bola BRI Liga 1 musim 2023/24 pekan ke-18 menyajikan dua pertandingan, Jumat, 3 November 2023/foto: persija.id

Jakarta, landbank.co.id– Jadwal kompetisi sepak bola BRI Liga 1 musim 2023/24 pekan ke-18 menyajikan dua pertandingan, Jumat, 3 November 2023.

Salah satu laga BRI Liga 1 hari ini adalah pertarungan besar (big macth) antara kesebelasan PSM Makassar vs Persija Jakarta.

Duel ini akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Pare-pare, sedangkan kick off BRI Liga 1 ini pukul 19.00 WIB.

Sebelumnya, tampil pertandingan yang tak kalah menarik, yakni antara PSS Sleman vs Bali United FC. Laga akan bergulir di Stadion Maguwoharjo, Sleman, sedangkan kick off pukul 15.00 WIB.

Dalam menghadapi pertandingan melawan PSM Makassar, pelatih Persija, Thomas Doll mengaku tim asuhannya lebih terfokus pada pemulihan fisik pemain dalam masa persiapan. Hal itu disebabkan Macan Kemayoran, julukan Persija, baru saja bertandang melawan PSIS pada pekan lalu, Minggu, 29 Oktober 2023.

Baca Juga:  Jonatan Christie vs Viktor Axelsen, Duel Bergengsi di Final Japan Open 2023: Cek Link Live Streaming

Pelatih asal Jerman itu berharap Muhammad Ferarri dkk. memberikan performa yang lebih baik agar bisa meranjak ke posisi atas klasemen.

“Saya harap besok (hari ini) kami bisa memberikan reaksi yang bagus setelah mengalami kekalahan pekan lalu. Menurut saya untuk mengubah situasi kami yang sekarang tergantung dari kami sendiri,” kata Thomas dikutip persija.id, Kamis, 2 November 2023.

Sementara itu, pemain PSM Makassar, Safrudin Tahar mengatakan bahwa timnya sudah siap menjamu Persija Jakarta.

“Persiapan untuk pertandingan besok (hari ini), tentu kami sudah siap untuk pertandingan. Kita akan fokus mulai menit pertama hingga akhir dan kami berharap doa dan dukungan dari suporter, semoga kita meraih hasil yang maksimal,” kata Safrudin Tahar dikutip twitter @PSM_Makasar , Kamis, 2 November 2023.

Halaman: 1 2

Iklan