Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Harapan Meraih Tiga Poin dalam Persebaya Vs Persija, Link Live Streaming BRI Liga 1

Harapan Meraih Tiga Poin dalam Persebaya Vs Persija, Link Live Streaming BRI Liga 1

Duel antara Persebaya vs Persija akan bergulir dalam pekan ke-22 BRI Liga 1 musim 2023/2024, Sabtu, 9 Desember 2023/foto: Persija_Jkt

Jakarta, landbank.co.id– Duel antara Persebaya vs Persija akan bergulir dalam pekan ke-22 BRI Liga 1 musim 2023/2024, Sabtu, 9 Desember 2023.

Laga Persebaya vs Persija dalam kompetisi BRI Liga 1 dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, kick off pukul 15.00 WIB.

Laga BRI Liga 1 antara Persebaya vs Persija ini dapat disaksikan melalui link live streaming vidio.com yang tersemat di halaman kedua artikel ini.

Persebaya Surabaya berada di posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1 dengan meraup 23 poin dengan rincian enam menang, lima seri, dan delapan kalah.

Uston, pelatih Persebaya menyebut timnya siap menyambut pertandingan melawan Persija.

Baca Juga:  Link Live Streaming Malut United Vs PSIM Yogyakarta, Pegadaian Liga 2 Hari Ini

Semua pemain dalam kondisi bagus, kecuali Dusan Stevanovic yang mengalami cedera dalam pertandingan melawan Rans Nusantara FC. Ia dipastikan absen dalam laga hari ini.

”Seluruhnya sudah siap, semoga kerja keras dan persiapan yang kita lakukan berbuah tiga poin besok,” tegas Uston dilansir persebaya.id, Jumat, 8 Desember 2023.

Sedangkan Persija Jakarta berada di urutan ke-9  dengan memiliki 28 poin dengan rincian enam menang, sepuluh seri, dan lima kalah.

Pemain asing Persija, Oliver Bias, menjadi perwakilan pemain yang tampil pada sesi jumpa media sebelum pertandingan melawan Persebaya.

Halaman: 1 2

Iklan