Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Hadapi Pemuncak Klasemen Liga 1 2023/2024, PSIS Mengaku Tak Gentar

Hadapi Pemuncak Klasemen Liga 1 2023/2024, PSIS Mengaku Tak Gentar

Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius dalam konferensi pers jelang laga/Foto: psis.co.id.

Jakarta, landbank.co.id – PSIS Semarang akan menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2023/2024 yakni Borneo FC yang berlangsung Sabtu, 9 Desember 2023.

Jelang duel yang akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, pelatih PSIS Semarang yakni Gilbert Agius mengaku bahwa saat ini timnya tengah menghadapi ujian yang sulit saat bertandang di markas Borneo FC pada lanjutan BRI Liga 1 2023/2024.

Hal tersebut dikarenakan, rekor sempurna yang diperoleh pasukan Pesut Etam saat bermain di kandang. Pasalnya dari 11 laga kandang, mereka tak pernah kalah, dengan rincian sembilan kali menang dan dua hasil imbang.

“Kami mempersiapkan diri menghadapi laga ketat. Borneo FC saat ini menduduki peringkat pertama. Saat bermain di Samarinda, mereka tak pernah kalah,” kata Gilbert dalam konferensi pers jelang laga, seperti dikutip dai laman klub Sabtu, 9 Desember 2023.

Baca Juga:  Link Live Streaming Malut United FC Vs Perserang, Liga 2 2023/2024 Hari Ini

“Tentu kami menyadari rekor tersebut. Persiapan kami sebetulnya tidak berjalan seperti yang saya harapkan. Namun, hal-hal seperti ini memang sudah kerap terjadi di sepak bola,” imbuhnya.

Meski demikian, juru taktik asal Malta itu menegaskan bahwa anak asuhnya tetap siap menghadapi laga ini.

Ia juga menuturkan jika duel ini nantinya akan berlangsung ketat mengingat Pesut Etam yang punya sederet keunggulan.

Halaman: 1 2

Iklan