Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Borneo FC vs PSIS Semarang Saling Adu Juru Taktik, Begini Prediksi Susunan Pemainnya

Borneo FC vs PSIS Semarang Saling Adu Juru Taktik, Begini Prediksi Susunan Pemainnya

Potret latihan penggawa PSIS Semarang jelang menghadapi Borneo FC pada pekan ke-22 Liga 1 musim ini/Foto: Instagram @psisofficial.

Jakarta, landbank.co.id – Borneo FC akan menjamu PSIS Semarang dalam pertandingan pekan ke-22 turnamen sepakbola Liga 1 musim 2023/2024.

Pada pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 ini, duel Borneo FC vs PSIS Semarang akan dihelat di Stadion Segiri, Sabtu, 9 Desember 2023.

Jika menatap laga ini, pertarungan antara Borneo FC vs PSIS Semarang  di perkirakan berlangsung sengit. Mengingat kedua tim saat ini berada di papan atas klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

Berdasarkan pantuan landbank.co.id, Borneo FC berada di puncak klasemen dengan koleksi 45 poin dari 21 pertandingan. Sementara itu, PSIS Semarang menempati posisi empat klasemen dengan mengoleksi 37 angka dari 20 laga.

Baca Juga:  Daftar Lengkap Tim Indonesia yang Patut Disegani Lawan dalam Thomas Cup 2024

Selain kondisi klasemen tersebut, ada hal lain yang membuat Borneo FC lebih diunggulkan dalam pertemuan ini. Pasalnya Pesut Etam merupakan tim yang susah dikalahkan saat main di kandang.

Hal itu dikarenakan dari 11 pertandingan yang dijalani tim berjuluk Pesut Etam berhasil mengemas sembilan kemenangan dan dua imbang. Dengan begitu mereka mencatatkan rekor tak terkalahkan saat menjalani laga kandang.

Halaman: 1 2

Iklan