Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Duel PSPS Vs PSMS Dapat Disaksikan via Link Live Streaming, Pegadaian Liga 2 Hari Ini

Duel PSPS Vs PSMS Dapat Disaksikan via Link Live Streaming, Pegadaian Liga 2 Hari Ini

Duel PSPS Riau vs PSMS Medan dapat disaksikan via link live streaming Pegadaian Liga 2 musim 2023/24, Minggu 15 Oktober 2023/foto: twitter pspsriau

Jakarta, landbank.co.id- Duel PSPS Riau vs PSMS Medan dapat disaksikan via link live streaming Pegadaian Liga 2 musim 2023/24, Minggu 15 Oktober 2023.

Pertarungan hari ini disiarkan secara langsung oleh Indosiar, sedangkan link live streaming laga Pegadaian Liga 2 antara PSPS vs PSMS tersedia di penghujung tulisan ini.

Pertarungan PSPS vs PSMS akan berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, sedangkan kick off Pegadaian Liga 2 ini pukul 15.00 WIB.

PSMS Medan bertekad untuk meraih poin penuh saat bermain di kendang PSPS.

“Kami akan mengusung strategi berbeda demi memuluskan langkah meraih poin penuh untuk hasil maksimal menghadapi PSPS,” kata Pelatih PSMS Miftahudin Mukson di Pekanbaru, Sabtu 14 Oktober 2023.

Baca Juga:  Link Live Streaming PSDS Deli Serdang Vs Sriwijaya FC, Pegadaian Liga 2 Hari Ini

Miftahudin Mukson, mengatakan bahwa PSPS Riau yang saat ini sebagai juru kunci klasemen sementara, tidak dapat dipandang sebelah mata. Apalagi PSPS selain dilatih pelatih baru, juga bermain di kandangnya sendiri.

“Tidak ada di sini tim yang terpuruk atau segala macam. Saya juga harus mewaspadai kebangkitan PSPS, saya yakin mereka tidak mau terpuruk. Apalagi di kompetisi ini kan beda-beda tipis nilainya. Artinya siapa yang paling siap besok akan memenangkan pertandingan,” ujar dia dikutip Antara, Sabtu 14 Oktober 2023.

Halaman: 1 2

Iklan