Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Bhayangkara Presisi Vs Bali United Berlangsung Malam Ini, Link Live Streaming BRI Liga 1

Bhayangkara Presisi Vs Bali United Berlangsung Malam Ini, Link Live Streaming BRI Liga 1

Pertandingan Bhayangkara Presisi Indonesia FC vs Bali United FC dalam pekan ke-15 BRI Liga 1 musim 2023/24 berlangsung Minggu, 8 Oktober 2023/foto: baliutd.com

Jakarta, landbank.co.id- Pertandingan Bhayangkara Presisi Indonesia FC vs Bali United FC dalam pekan ke-15 BRI Liga 1 musim 2023/24 berlangsung Minggu, 8 Oktober 2023 malam.

Duel Bhayangkara Presisi vs Bali United akan bergulir di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Bekasi, sedangkan kick off BRI Liga 1 ini pukul 19.00 WIB.

Laga Bhayangkara Presisi vs Bali United disiarkan secara langsung di Indosiar, namun juga dapat disaksikan via link live streaming BRI Liga 1 di akhir tulisan ini.

Pelatih Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Emral Abus, berharap The Guardian, julukan Bhayangkara, bisa bangkit dan mampu meraih kemenangan perdana di kandang sendiri.

“Memang kita akui mentalitas pemain down setelah di beberapa pertandingan kita lebih banyak kekalahan. Sekarang pemain pun menyadari jika kita harus bisa meraih kemenangan,” kata dia dikutip ligaindonesiabaru.com, Minggu, 8 Oktober 2023.

Sementara itu, Bali United telah menyiapkan skuad terbaiknya jelang laga pekan ke-15 BRI Liga 1 2023/24.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengakui bila calon lawan di pekan ini memiliki kualitas yang patut diwaspadai.

Sehingga beberapa pilar dari skuadnya mengalami rotasi demi meraih hasil maksimal di laga tandang kali ini.

Baca Juga:  Analisis Pelatih untuk Laga PSS Sleman Vs PSM Makassar, Cek Link Live Streaming BRI Liga 1

Hanya posisi penjaga gawang yang masih dihuni Adilson Maringa dan lini tengah duet trio lokal asing milik Bali United.

Lini tengah yang diisi oleh Kadek Agung, Mohammed Rashid dan Eber Bessa masih menjadi pilihan pelatih asal Brasil ini.

Sementara lini belakang dan depan mengalami rotasi demi menjaga kekuatan dari Serdadu Tridatu.

Kadek Arel yang baru saja kembali dari agenda Asean Games di China langsung diturunkan untuk kembali duet dengan Elias Dolah.

Kedua pemain ini disokong dengan kembalinya Ricky Fajrin yang baru sembuh dari cedera dan bek sayap yang konsisten beberapa pekan terakhir, Ardi Idrus.

Untuk lini depan, Teco masih memasang Privat Mbarga di sisi sayap dengan kekuatan baru Rahmat Arjuna dan Jefferson Assis.

Stefano Cugurra menjelaskan bila Bhayangkara saat ini tetap menjadi tim yang memiliki kualitas.

Halaman: 1 2

Iklan