Landbank.co.id
Beranda Residensial Sejenak Menengok The Sanctuary Collection yang Tengah Menyiapkan Klaster Ochard Riviera

Sejenak Menengok The Sanctuary Collection yang Tengah Menyiapkan Klaster Ochard Riviera

Proyek The Sanctuary Collection di Sentul, Bogor, Jawa Barat tengah menyiapkan klaster anyar, Orchard Riviera berkapasitas 192 unit/foto: chl

Jakarta, landbank.co.id– Proyek The Sanctuary Collection di Sentul, Bogor, Jawa Barat tengah menyiapkan klaster anyar, Orchard Riviera berkapasitas 192 unit.

Klaster Orchard Riviera di The Sanctuary Collection diklaim memiliki pemandangan alam asri serta ruang terbuka hijau di tepian sungai yang tetap dipertahankan dan diperbaiki kondisinya untuk menjadi nilai tambah sendiri.

Sebelum Orchard Riviera nanti diluncurkan, The Sanctuary Collection sudah diisi oleh beberapa klaster, salah satunya yang pertama adalah Tanglin Parc.

“Beberapa project dari The Sanctuary Collection yang telah rampung dan sudah diluncurkan yakni Tanglin Parc yang sudah sold out dalam waktu enam bulan,
urai manajemen PT Cipta Harmoni Lestari (CHL), pengembang The Sanctuary Collection dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Selasa, 19 September 2023.

Baca Juga:  Serah Terima Westown View Apartment Pada Kuartal Pertama 2024

Lalu, jelas manajemen CHL, pihaknya juga tenegah menyelesaikan Pembangunan klaster Newton Spring sebanyak 120 unit yang hingga kini sudah terjual sebanyak 90%.

The Sanctuary Collection, merupakan hunian dengan konsep “Premium Living by The Mountain” yang menempati lahan seluas 75 hektare di Kawasan Sentul Selatan, Bogor.

Proyek ini menjadi hunian paling premium di kota pegunungan Sentul dengan konsep Premium Resort Living dengan tagline mountainside masterpiece  yang dikelilingin keindahan alam yang sempurna. Beragam fasilitas umum hanya selangkah dari The Sanctuary Collection Sentul.

Terdapat 7 pusat pendidikan, rumah sakit, kafe dan restoran, 6 objek wisata, 4 hotel, pusat lifestyle hingga stasiun LRT yang merupakan target pembangunan jangka panjang.

Halaman: 1 2

Iklan