Landbank.co.id
Beranda Residensial Kota Podomoro Tenjo dan Bukit Podomoro Jakarta Tancap Gas

Kota Podomoro Tenjo dan Bukit Podomoro Jakarta Tancap Gas

Dua proyek properti PT Agung Podomoro Land Tbk tancap gas di bidang pemasaran, yaitu Kota Podomoro Tenjo, Bogor dan Bukit Podomoro Jakarta/agungpodomoroland.com

Jakarta, landbank.co.id- Dua proyek properti PT Agung Podomoro Land Tbk (APL) tancap gas di bidang pemasaran, yaitu Kota Podomoro Tenjo, Bogor dan Bukit Podomoro Jakarta, DKI Jakarta.

Upaya mendongkrak pemasaran Kota Podomoro Tenjo dan Bukit Podomoro Jakarta dilakukan lewat penguatan penetrasi platform digital dan media sosial Linktown.

“Kami berharap kolaborasi dengan Linktown dapat membantu target penjualan APL di kedua proyek ini,” ujar Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta dan Kota Podomoro Tenjo Zaldy Wihardja dalam keterangan tertulis yang dilihat landbank.co.id, Kamis, 24 Agustus 2023.

Kota Podomoro Tenjo adalah proyek township berbasis transit oriented (TOD) di barat Jakarta seluas 650 hektare dengan fasilitas komersial.

Baca Juga:  Membaca Tarif Sewa Service Apartment di Jakarta

Lalu, Bukit Podomoro Jakarta merupakan sebuah kawasan residensial mewah di Jakarta yang sangat strategis, 10 menit ke Kelapa Gading dan Kota Kasablanka, serta hanya 20 menit ke Plaza Indonesia.

“Kawasan residensial yang asri dengan fasilitas premium clubhouse yang mewah menjadikan Bukit Podomoro Jakarta hunian ideal bagi mereka yang beraktivitas di CBD Jakarta,” kata Zaldy Wihardja.

Dia menjelaskan, kolaborasi Agung Podomoro Land atau APL dengan Linktown akan memperbesar segmentasi market share di pasar properti. Konsumen juga perlu aware tentang detail proyek APL, terutama keunggulan proyek seperti lokasi, konsep, lanskap, dan fasilitas yang disediakan.

Halaman: 1 2

Iklan