Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming Pegadaian Liga 2 Hari Ini: Persekat Tegal Vs Gresik United

Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming Pegadaian Liga 2 Hari Ini: Persekat Tegal Vs Gresik United

Empat pertandingan akan mengisi jadwal kompetisi sepak bola Pegadaian Liga 2 musim 2023/24, Sabtu, 4 November 2023/foto: twitter PersekatTegal

Jakarta, landbank.co.id– Empat pertandingan akan mengisi jadwal kompetisi sepak bola Pegadaian Liga 2 musim 2023/24, Sabtu, 4 November 2023.

Satu dari tiga pertandingan Pegadaian Liga 2 hari ini disiarkan secara langsung via link live streaming Vidio yang tercantum di akhir tulisan ini.

Pertandingan yang disiarkan langsung itu adalah laga Persekat Tegal vs Gresik United. Kedua kesebelasan ini merupakan bagian dari Grup 3 Pegadaian Liga 2.

Pelatih baru Persekat Tegal, Mial Balebata Armand dari Kamerun menyatakan, tidak ada istilah apapun yang harus didapat di laga kandang selain kemenangan.

“Main di kandang, kita cari poin penuh. Saya yakin dalam 2 hari ini kita persiapkan tim dan kita 80% fit untuk dapat meraih kemenangan untuk masyarakat Tegal,” tegas Mial Balebata Armand dikutip ligaindonesiabaru.com, Kamis, 2 November 2023.

Baca Juga:  Tim Tamu Ingin Mencetak Gol, Duel Manchester United Vs Fulham Liga Inggris Malam Ini, Cek Link Live Streaming

Hari ini, Persekat Tegal menjamu Gresik United FC di Stadion Mochtar, Pemalang, Jawa Tengah.

Posisi Persekat di klasemen sementara berada di peringkat keenam dari tujuh anggota Grup 3. Klub ini mengantongi 5 poin dari 6 pertandingan yang telah dijalani.

Sebaliknya, Gresik United FC bertengger di peringkat kedua berbekal 12 poin dari 6 laga yang telah dilakoni.

 

Berikut ini jadwal lengkap Liga 2 hari ini dikutip ligaindonesiabaru.com;

Halaman: 1 2

Iklan