Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1 Sabtu 4 November 2023, Persikabo Vs Rans Nusantara

Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1 Sabtu 4 November 2023, Persikabo Vs Rans Nusantara

Dua pertandingan seru akan menghiasi pekan ke-18 kompetisi sepak bola BRI Liga 1 musim 2023/24, Sabtu, 4 November 2023/foto: twitter ransfcofficial

Jakarta, landbank.co.id– Dua pertandingan seru akan menghiasi pekan ke-18 kompetisi sepak bola BRI Liga 1 musim 2023/24, Sabtu, 4 November 2023.

Kedua pertarungan BRI Liga 1 itu akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar, namun dapat pula disaksikan via link live streaming Vidio yang tertera di akhir tulisan ini.

Laga perdana mempertemukan Persikabo 1973 vs Rans Nusantara FC yang dijadwalkan bergulir di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi. Kick off BRI Liga 1 ini pukul 15.00 WIB.

Pemain belakang Persikabo 1973, Andy Setyo menyatakan kesiapannya untuk tampil all out di laga ini. Dirinya pun enggan melihat kualitas individu pemain lawan dan lebih memberikan perhatian secara menyeluruh.

“Untuk kami pemain pastinya sudah mempersiapkan diri untuk pertandingan besok. Semuanya sudah diatur oleh coach Aji dari taktikal dan strategi. Semua harus diwaspadai, karena semua pemain punya potensi masing-masing, intinya kami all out untuk pertandingan besok,” ujar Andy Setyo dikutip ligaindonesiabaru.com, Jumat, 3 November 2023.

Sementara itu, Pelatih Kepala RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida, menegaskan menargetkan tiga poin dari laga tandang pekan ke-18 ini. Eduardo Almeida juga menjamin akan menampilkan pertandingan menarik melawan Persikabo 1973.

“Target dan persiapan selalu sama. Sejumlah pemain masih dalam tahap pemulihan dan kami akan meninjau pemain yang bisa bermain, karena ada beberapa yang cedera. Tentunya persiapan selalu sama, mempersiapkan tim dan pemain untuk siap bermain. Yang pasti, kami akan menampilkan pertandingan menarik dan soal target adalah tiga poin,” kata Almeida dikutip ligaindonesiabaru.com, Jumat, 3 November 2023.

Sementara itu, pertandingan kedua adalah duel Persita Tangerang vs PS Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, kick off pukul 19.00 WIB.

Baca Juga:  Meracik Jurus Meraih Poin Penuh di Laga Arema Vs PSS Sleman, Ada Link Live Streaming

Dalam pertemuan pertama Pendekar Cisadane, julukan Persita Tangerang, takluk dengan skor 2-0 dari tuan rumah Persiba di Banjarmasin.

Pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves, mengatakan, timnya sedang ingin berjuang dan bertarung. Persita harus fokus.  Ia ingin para pemainnya tetap waspada dengan permainan dari Barito Putera yang mengandalkan sejumlah pemain asingnya.

“Saat ini kerja keras sudah kami lakukan dalam minggu ini. Pemain kita dalam kepercayaan diri tinggi. Mudah-mudahan kita dapat tiga poin besok, hasil positif. Sejauh ini persiapan kita berjalan dengan baik,” kata pelatih asal Portugal itu dikutip ligaindonesiabaru.com, Jumat, 3 November 2023.

Untuk menyaksikan jalanya laga BRI Liga 1, para pecinta sepakbola dapat mengakses link live streaming berikut ini. KLIK DI SINI (Vidio).

Catatan: untuk menyaksikan pertandingan secara penuh di platform Vidio.com, pecinta sepak bola harus berlangganan terlebih dahulu.

 

 

(*)

Iklan