Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Jadwal dan Link Siaran Langsung BRI Liga 1 Kamis 23 November 2023

Jadwal dan Link Siaran Langsung BRI Liga 1 Kamis 23 November 2023

Tiga pertandingan mewarnai pekan ke-20 kompetisi sepak bola BRI Liga 1 musim 2023/24, Kamis, 23 November 2023/foto: twitter MaduraUnitedFC

Jakarta, landbank.co.id- Tiga pertandingan mewarnai pekan ke-20 kompetisi sepak bola BRI Liga 1 musim 2023/24, Kamis, 23 November 2023.

Dua pertandingan BRI Liga 1 itu disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar, sedangkan secara keselurhan dapat disaksikan via live streaming Vidio.

Salah satu laga BRI Liga 1 yang menarik untuk disaksikan hari ini adalah Madura United vs Bali United yang bermain di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pukul 15.00 WIB.

Pertarungan tim papan atas Liga 1 itu patut disimak mengingat ketatnya persaingan menuju puncak klasemen sebelum memerebutkan gelar juara.

Madura United FC selaku tuan rumah saat ini menempati peringkat ke-6 berbekal 31 poin dari 19 pertandingan yang telah dijalani.

Sebaliknya, sang tamu, yakni Bali United FC menempati peringkat keempat dengan membungkus 33 poin dari 19 laga.

Artinya, jika tuan rumah menang praktis dapat memerbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Pelatih Madura United Mauricio Souza mengajak timnya fokus menghadapi tim tamu yang memiliki julukan Serdadu Tridatu itu. Apalagi, Madura United sedang dalam motivasi tinggi, karena akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Baca Juga:  Jadwal Lengkap BRI Liga 1 Hari Ini, PSIS Vs PSM: Ada Link Live Streaming

“Pertandingan yang sudah lalu, ya berlalu. Lawan Bali United, pertandingan ini memotivasi kami, karena akan main di kandang sendiri. Kami percaya bakalan main dengan baik,” jelas Mauricio dikutip ligaindonesiabaru.com, Rabu, 22 November 2023.

Sementara itu, pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra mengaku tak masalah dengan sejumlah pemain yang mengalami cedera jelang laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/24. Timnya akan tetap tampil all out melawan Madura United FC.

“Saya respek dengan tim Madura United. Mereka punya pemain bagus. Tapi saya fokus dengan tim saya sendiri. Perbaiki tim saya untuk bisa dapat hasil maksimal,” tegas pelatih asal Brasil itu dikutip ligaindonesiabaru.com, Rabu, 22 November 2023.

 

Berikut ini jadwal lengkap BRI Liga 1 hari ini dikutip dari ligaindonesiabaru.com;

Halaman: 1 2

Iklan