Jakarta, landbank.co.id– Super klaster rumah tapak Sutera Rasuna, Tangerang, Banten kebanjiran peminat.
Sutera Rasuna merupakan bagian dari Alam Sutera 2 seluas 450 hektare (ha) besutan emiten properti PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI).
PT Alam Sutera Realty Tbk mengembangkan Sutera Rasuna melalui anak usaha, PT Tangerang Matra Real Estate.
Superklaster pertama di Alam Sutera 2 itu diperkenalkan oleh Alam Sutera Group dalam rangka perayaan 30 tahunnya pada September 2024.
Kawasan Alam Sutera 2 ini akan menghadirkan hunian modern tropis dengan harga terjangkau bagi generasi milenial dan gen Z.
Penghuni juga akan dimanjakan dengan akses mobilitas yang mudah seperti akses tol, rencana pembangunan fly over yang menghubungkan Alam Sutera 1 dan 2 hingga akan hadirnya MRT Kunciran yang masuk ke dalam perencanaan MRT Fase 3 Barat – Timur.
Menurut Lilia Sukotjo, marketing director Alam Sutera, pihaknya melihat bahwa minat masyarakat untuk memiliki rumah di Alam Sutera sangat tinggi.
Namun, jelas dia, dengan range harga hunian di Alam Sutera 1 sekarang ini, mungkin akan menjadi tantangan tersendiri bagi generasi milenial dan Gen Z yang sedang merintis karier.
“Oleh karena itu, kami dengan bangga menghadirkan kawasan Alam Sutera 2, sebuah pengembangan kawasan hunian baru dengan nilai investasi menjanjikan,” tutur Lilia Sukotjo dilansir alam-sutera.com.
Tentunya, tambah dia, harga hunian yang dipasarkan pada tahap awal ini akan lebih terjangkau demi mewujudkan impian generasi muda memiliki hunian di Alam Sutera.
Tingginya minat pasar akan Alam Sutera 2 ini mendorong Alam Sutera Group untuk melakukan pre-launching Sutera Rasuna pada September 2024, sebulan lebih awal dari rencana peluncuran resmi Oktober 2024.
Dalam tahap pre-launching, VIP PASS senilai Rp 10.000.000 yang mulai dipasarkan pada 23 September 2024 habis terjual dalam kurun empat hari.
Selama periode pre-launching ini pengembang memberikan berbagai keuntungan bagi pembelian unit di tahap awal berupa diskon pre-launching, subsidi biaya akad dan hadiah AC.
Puncak pre-launching Sutera Rasuna ditandai dengan acara Pemilihan Unit yang diselenggarakan pada Sabtu, 28 September 2024, di Mall @ Alam Sutera.
Antusiasme pemegang VIP PASS dengan tingkat pembatalan yang rendah pada hari pemilihan unit membuat Alam Sutera Group berhasil membukukan transaksi senilai Rp750 miliar pada fase pre-launching Sutera Rasuna.
“Terima kasih kami ucapkan atas antusiasme yang luar biasa dari para pelanggan setia Alam Sutera Group. Kepercayaan bapak/ibu untuk membeli VIP PASS tahap pre-launching Sutera Rasuna meskipun belum sempat melihat show units secara langsung, sangat berarti bagi kami. Sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan Bapak/Ibu kami akan terus berkomitmen untuk menghadirkan produk properti unggulan terbaik dengan layanan prima kini dan seterusnya,” kata Wikhen Rusli, sales & marketing division head Alam Sutera.
Setelah ini, Alam Sutera Group siap untuk melangkah ke fase berikutnya dengan menyelenggarakan grand launching akhir Oktober 2024, serta pembukaan marketing office dan show units secara resmi untuk umum.
(*)