Landbank.co.id
Beranda Nasional Manajemen Kota yang Aman dan Nyaman Menjadi Kunci Alam Sutera

Manajemen Kota yang Aman dan Nyaman Menjadi Kunci Alam Sutera

Elevee di Alam Sutera, Tangerang adalah hunian vertikal berkonsep kondominium dengan unit lebih luas dibanding produk di sekitarnya/foto: istimewa

Jakarta, landbank.co.id– Alvin Andronicus, chief Marketing Officer (CMO) Elevee Condominium menyatakan bahwa faktor penentu sehingga Alam Sutera menjadi kawasan diminati konsumen sekaligus sebagai trend setter adalah faktor manajemen kota yang memberikan rasa aman dan nyaman bagi siapa saja yang ada di dalamnya.

“Ini memerlukan waktu panjang, kita (Alam Sutera) hampir 30 tahun membangun kawasan seluas 800 hektare ini. Dan, produknya pun terus berkembang, berawal dari konsep landed house bergaya cluster dan kita adalah pelopor konsep tersebut. Saat ini, kami mengembangkan produk superblok, seperti Elevee Condominium yang tak hanya berkonsep sebagai hunian vertikal saja tapi dilengkapi dengan beragam fasilitas untuk kebutuhan penghuninya tapi juga forest park seluas 4 hektare,” jelas dia dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Minggu, 19 November 2023.

Baca Juga:  Kota Makin Padat, Hunian Vertikal jadi Solusi Tepat

Lalu, katanya, untuk merebut pasar yang ada, Alam Sutera selalu mengembangkan produk yang berkarakter dan berbeda.

Dia mencontohkan, Elevee adalah hunian vertikal dengan konsep kondominium yang memiliki dimensi unit lebih luas dibanding produk hunian vertikal disekitarnya. Selain itu, lokasinya berada di kawasan premium Alam Sutera.

“Ukuran terkecil di Elevee Condominium itu 87,8 meter persegi. Dan Elevee berada di dalam area seluas 19 hektare yang dinamai Escala dan di dalamnya ada fasilitas hutan kota seluas 4 hektare,” jelas Alvin.

Di kawasan ini, tambah dia, akan di isi beragam fasilitas dan menjadi jantung kehidupan, central living Alam Sutera karena lokasinya strategis.

Halaman: 1 2

Iklan