Landbank.co.id
Beranda Komersial Gerai Informa Custom Furniture di Alam Sutera Memantik Ide Kreatif Pelanggan

Gerai Informa Custom Furniture di Alam Sutera Memantik Ide Kreatif Pelanggan

Informa Custom Furniture (ICF) meresmikan “wajah” baru tokonya di Living World Alam Sutera, Tangerang, Batnen, Jumat, 19 Januari 2024/foto: kawan lama group

Jakarta, landbank.co.id– Informa Custom Furniture (ICF), merek furniture kustom di bawah naungan PT Home Center Indonesia (HCI)  meresmikan “wajah” baru tokonya di lantai upper ground Living World Alam Sutera, Tangerang, Banten, Jumat, 19 Januari 2024.

HCI yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group menghadirkan Informa Custom Furniture untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan di area Tangerang Selatan dan sekitarnya.

William Firman, senior deputy Operation Director Informa Custom Furniture, menuturkan, konsep toko baru ICF Alam Sutera ini dirancang secara khusus untuk menghadirkan kebebasan bagi pelanggan dalam memadupadankan furnitur untuk mewujudkan ruangan impiannya.

“Kami juga memilih display produk smart furniture yang lebih compact untuk konsep toko kami di Living World Alam Sutera guna mengakomodir banyaknya permintaan pelanggan yang ingin memaksimalkan fungsi ruang dari rumah modern minimalis,” kata dia dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Minggu, 21 Januari 2024.

IFC merupakan brand furnitur kustom dari Informa yang menyediakan furnitur untuk kebutuhan bisnis dari rumah, hotel, apartemen, dormitory, kantor hingga restoran.

Baca Juga:  Bisnis Kawasan Industri Tulang Punggung Puradelta Lestari, Raup Rp736 Miliar

Mengusung tagline “Made to Your Request”, IFC mengedepankan kualitas dalam pengerjaan untuk menghasilkan berbagai produk furnitur yang sesuai dengan ekspektasi ukuran, finishing, warna dan budget pelanggan, mulai dari lemari, kitchen set, rak, pantry units, beragam jenis kabinet, hingga cabinet modular untuk tiap ruangan rumah.

ICF menghadirkan konsultan desainer profesional di tiap toko untuk mewujudkan komitmen tersebut dalam membantu pelanggan untuk menuangkan berbagai ide dan inspirasi desain ke dalam rancangan furnitur yang nyata.

Untuk memastikan kesesuaian desain dengan ekspektasi pelanggan, ICF akan melakukan pengukuran di ruangan hunian atau tempat usaha pelanggan dengan memanfaatkan perangkat lunak (software) desain yang terintegrasi dengan mesin pabrik berkapasitas besar untuk memastikan ketepatan dan akurasi dari produk furnitur sehingga meminimalisir kesalahan saat instalasi.

Halaman: 1 2

Iklan