Landbank.co.id
Beranda Residensial Mengintip Klaster The Gramercy, Produk Unggulan Alam Sutera Seharga Rp26 Miliar per Unit

Mengintip Klaster The Gramercy, Produk Unggulan Alam Sutera Seharga Rp26 Miliar per Unit

PT Alam Sutera Tbk (ASRI) menggulirkan proyek perumahan premium The Gramercy, di kawasan kota mandiri Alam Sutera, Tangerang, Banten/foto: thegramercy.id

Jakarta, landbank.co.id- PT Alam Sutera Tbk (ASRI) menggulirkan proyek perumahan premium The Gramercy, di kawasan kota mandiri Alam Sutera, Tangerang, Banten.

The Gramercy yang terletak di Alam Sutera itu merupakan sebuah klaster hunian  premium 2 lantai bergaya European Modern yang tidak lekang oleh waktu.

“Tahun ini kami launch sebuah cluster premium baru yang disebut The Gramercy. The Gramercy berdiri di atas lahan seluas 7,5 hektare dan terdiri atas 109 unit rumah,” ujar Lilia Sukotjo, direktur PT Alam Sutera Tbk dalam paparan publik virtual, baru-baru ini.

Rumah tapak itu tersedia dalam tiga tipe unit, yaitu Alca (12×26 m), Aera (14×26 m) dan Arma (16×26 m).

Ketiga tipe unit ini memiliki desain layout yang berbeda, sehingga konsumen bisa menyesuaikan dengan kebutuhannya.

The Gramercy memiliki jumlah unit yang sangat terbatas dan dipasarkan mulai dari harga Rp 16 miliar hingga Rp 28 miliar per unit.

“Proyek ini sangat diminati oleh calon-calon pembeli dan menjadi produk unggulan kami,” jelas Lilia Sukotjo.

Semua tipe unit di The Gramercy dirancang dengan konsep desain yang kuat dan matang, mulai dari layout ruangan hingga unsur estetikanya. Seperti pada lantai dasar, living room, dining room dan pantry dikemas dengan gaya open floor plan sehingga ruangan menjadi luas dan terbuka. Selain itu, floor to ceiling pada setiap unit rumah cukup tinggi dan bervariasi, mulai dari 3,5 meter hingga 7 meter yang membuat setiap ruangan rumah terlihat menjadi luas dan mewah.

Baca Juga:  Kabar Gembira untuk Para Milenial, Ada Hunian Berkonsep Tropical Modern Architecture di Citraland BSB City Semarang

“Setiap rumah memiliki luas bangunan maksimal dengan perencanaan layout yang matang. Contohnya, setiap kamar tidur berukuran sangat luas serta telah dilengkapi dengan kamar mandi dan walk-in closet. Hal ini akan memberikan kenyamanan saat beristirahat dan beraktivitas di dalamnya,” ujar Michael Lim, selaku Sales and Marketing Division Head The Gramercy Alam Sutera.

Demi menyempurnakan kemewahan tersebut, unit rumah The Gramercy menggunakan material premium seperti lantai marmer berkualitas tinggi dengan varian warna cream dan grey yang membuat rumah menjadi elegan dan istimewa.

Untuk sanitary menggunakan Toto Neorest yang dikenal memiliki kualitas tinggi dengan fitur modern yang akan membuat pengalaman tinggal tidak hanya unggul secara fungsional namun kenyamanan yang didapat juga maksimal.

Halaman: 1 2

Iklan