Landbank.co.id
Beranda Komersial Alam Sutera Realty (ASRI) Kantongi Rp1,25 Triliun dari Rumah dan Ruko

Alam Sutera Realty (ASRI) Kantongi Rp1,25 Triliun dari Rumah dan Ruko

Pengembang properti PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) mampu mendongkrak 59% penjualan rumah dan ruko sepanjang Januari-September 2023/foto: alam-sutera.com

Jakarta, landbank.co.id– Pengembang properti PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) mampu mendongkrak 59% penjualan rumah dan ruko sepanjang Januari-September 2023.

Mengutip laporan keuangan perseroan, penjualan rumah dan ruko PT Alam Sutera Realty Tbk per akhir September 2023 menyentuh Rp1,25 triliun.

Padahal, pada periode yang sama 2022, penjualan rumah dan ruko PT Alam Sutera Realty Tbk masih bercokol di level Rp789,87 miliar.

Segmen rumah dan ruko merupakan tulang punggung pemasukan emiten properti tersebut. Per akhir September 2023, kontribusi segmen tersebut mencapai sebesar 50% terhadap total pendapatan.

Baca Juga:  Tiga Hotel Papan Atas Segera Masuk ke Bali

Saat ini, ASRI mengembangkan proyek rumah di Tangerang, Banten, yakni di township Alam Sutera dan township Suvarna Sutera.

Di township Alam Sutera setidaknya terdapat 39 klaster, antara lain Mentari, Orlanda, Victoria, dan Taman Sutera Narada. Lalu, di township Suvarna Sutera setidaknya terdapat 29 klaster.

Di proyek ini terdapat super cluster, yakni Suvarna Padi, Suvarna Jati, Suvarna Sari, Suvarna Padma, dan Suvarna Respati.

Halaman: 1 2

Iklan