Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Persik Kediri Tantang Borneo FC Malam Ini, Cek Link Live Streaming BRI Liga 1

Persik Kediri Tantang Borneo FC Malam Ini, Cek Link Live Streaming BRI Liga 1

Laga antara Borneo FC Samarinda vs Persik Kediri akan bergulir dalam putaran pekan ke-18 BRI Liga 1 2023/2024 Kamis, 2 November 2023/foto: twitter BorneoSMR

Jakarta, landbank.co.id– Laga antara Borneo FC Samarinda vs Persik Kediri akan bergulir dalam putaran pekan ke-18 BRI Liga 1 2023/2024 Kamis, 2 November 2023.

Pertarungan antara Borneo FC vs Persik Kediri dalam kompetisi sepak bola BRI Liga 1 akan digelar di Stadion Segiri Samarinda, sedangkan kick off pukul 19.00 WIB.

Duel BRI Liga 1 antara Borneo FC vs Persik Kediri ini dapat disaksikan melalui link live streaming vidio.com yang tersemat di halaman kedua artikel ini.

Borneo FC yang memiliki julukan Pesut Etam, saat ini menduduki puncak teratas klasemen sementara Liga 1 dengan membungkus 35 poin dari 17 pertandingan dengan rincian, 10 menang, lima seri, dan dua kalah.

Berada di puncak klasemen tentunya ini akan menjadi tantangan yang tidak mudah bagi pelatih Boreno FC untuk mempertahankan peringkatnya.

Baca Juga:  Link Live Streaming Persija Jakarta vs Barito Putera, Pertandingan Liga 1 Hari Ini

“Rasanya menyenangkan kami berada di puncak klasemen liga. Kami tak bisa berbicara banyak karena ini masih separuh jalan. Tapi, kesuksesan bagi saya adalah tim bekerja di jalan yang positif, tim berkembang, tim melangkah ke depan. Jadi, ini bagus karena memberikan banyak sekali kepercayaan diri dan atmosfir bagus di dalam tim. Tapi, ini baru separuh jalan. Saat ini, barulah dimulai, kami harus siap untuk putaran kedua,” tutur pelatih kepala Borneo FC, Pieter Huistra, dilansir borneofc.id, Senin, 30 Oktober 2023.

Sementara itu, Persik Kediri berada di posisi kesembilan di klasemen sementara Liga 1. Dari 17 pertandingan terakhir Persik mampu meraup 23 poin, dengan rincian, enam menang, lima seri, enam kalah.

Halaman: 1 2

Iklan