Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Link Live Streaming PSIS Vs Persita, Perlu Kerja Keras untuk Memenangi BRI Liga 1

Link Live Streaming PSIS Vs Persita, Perlu Kerja Keras untuk Memenangi BRI Liga 1

Pertarungan  antara PSIS vs Persita dijadwalkan berlangsung dalam pekan ke-19 BRI Liga 1 musim 2023/2024, Kamis, 9 November 2023/foto: instagram psisofficial

Jakarta, landbank.co.id– Pertarungan  antara PSIS vs Persita dijadwalkan berlangsung dalam pekan ke-19 BRI Liga 1 musim 2023/2024, Kamis, 9 November 2023.

Laga PSIS vs Persita dalam kompetisi BRI Liga 1 akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang, sedangkan kick off pukul 15.00WIB.

Duel BRI Liga 1 antara PSIS vs Persita ini dapat disaksikan melalui link live streaming Vidio.com yang tersemat di halaman kedua artikel ini.

Saat ini, PSIS Semarang atau Laskar Mahesa Jenar berada di urutan ke-5 klasemen sementara Liga 1 berbekal 31 poin. Tercatat, dari 18 pertandingan Laskar Mahesa Jenar 9 kali menang, 4seri, dan 5 kalah.

Bagi pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius berada di lima besar klasemen bukan berarti meremehkan lawan. Ia menghimbau pemain untuk tidak meremehkan lawan walaupun posisi Persita saat ini berada di bawah PSIS Semarang.

Baca Juga:  Jadwal Lengkap Pegadaian Liga 2 Sabtu 18 November 2023, Link Nonton Persiraja Vs PSMS

Menurut pelatih asal Malta ini, para pemain PSIS Semarang harus tetap bekerja keras untuk memenangi pertandingan.

“Persiapan kami cukup bagus sama seperti laga-laga sebelumnya. Dan kami harus kerja keras lagi untuk pertandingan nanti,” kata Gilbert Agius, dikutip ligaindonesiabaru.com, Rabu, 9 November 2023.

Sementara itu, Persita Tangerang yang memiliki julukan Pendekar Cisadane menempati urutan ke-15 dari 18 pertandingan, klub ini mampu meraih 19 poin. Torehan itu berasal dari 5 menang, 4 seri, dan 9 kalah.

Pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves mengatakan kesiapan para pemainnya sudah berjalan dengan baik dan berharap dapat meraih hasil positif dalam lawatan ke markas PSIS Semarang.

Halaman: 1 2

Iklan