Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Link Live Streaming Bali United vs Borneo FC, Laga Pekan ke-19 BRI Liga 1

Link Live Streaming Bali United vs Borneo FC, Laga Pekan ke-19 BRI Liga 1

Pekan ke-19 kompetisi sepakbola BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan laga big match Bali United vs Borneo FC, Minggu, 12 November 2023/foto: twitter Baliutd

Jakarta, Lanbank.co.id – Pekan ke-19 kompetisi sepakbola BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan laga big match Bali United vs Borneo FC, Minggu, 12 November 2023.

Mengutip laman ligaindonesiabaru.com, Minggu, 12 November 2023, duel big match kompetisi bergengsi di Indonesia, BRI Liga 1 2023/2024 itu akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Pertarungan antara Bali United vs Borneo FC nantinya bergulir pukul 19.00 WIB dan disiarkan secara langsung melalui layanan live streaming Vidio.

Para pecinta sepakbola bisa menonton tayangan tersebut via link live streaming yang telah disediakan lanbank.co.id di akhir tulisan ini.

Bali United FC punya jadwal yang cukup berat jelang lawan Borneo FC Samarinda. Hal itu dikarenakan, empat hari lalu, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu baru saja kalah saat memainkan laga lawan Central Coast Mariners di Piala AFC.

Kala itu Bali United FC tumbang atas Central Coast Mariners dengan skor 1-2.

Gelandang serang Bali United FC, Eber Bessa mengaku dirinya sudah siap untuk menghadapi tim tamu. Hasil positif menjadi harapan pemain asal Brasil itu.
“Saya dan tim punya persiapan yang bagus jelang pertandingan ini. Fokus saya bersama tim tentu menjaga kondisi agar tetap bugar di latihan dan jelang pertandingan besok malam (malam ini). Saya tahu Borneo FC adalah tim yang bagus dengan deretan pemain berkualitas. Tentu saya harus siap di laga besok malam untuk hasil positif di kandang,” kata Eber dikutip baliutd.com, Sabtu, 11 November 2023.

Sementara itu, bek kiri Borneo FC Samarinda, Leo Guntara mengaku dirinya mewaspadai tren positif sang tuan rumah dalam beberapa pertandingan terakhir.
“Lawan Bali United bukan sesuatu yang mudah kita lewati, kita tau semua tren mereka sedang positif dalam beberapa pertandingan terakhir dan itu menjadi kewaspadaan kita apalagi bermain di kandang mereka,” kata Leo Guntara dikutip borneofc.id.

Baca Juga:  Menyimak Adu Taktik di Laga Persija Jakarta Vs Bali United FC Hari Ini, Ada Link Nonton

Di sisi lain, Borneo FC Samarinda datang ke laga ini dengan membawa tren positif. Pasalnya mereka selalu menang dari dua laga terakhir.

Halaman: 1 2

Iklan