Landbank.co.id
Beranda Residensial Lebih Dekat dengan Klaster Tilia dan Lake Vista di Shila at Sawangan

Lebih Dekat dengan Klaster Tilia dan Lake Vista di Shila at Sawangan

Para pencari rumah bisa singgah ke Shila at Sawangan yang merupakan segmen residensial di township Eco Town, kawasan Depok, Jawa Barat/foto: shila at sawangan

Jakarta, landbank.co.id– Para pencari rumah bisa singgah ke Shila at Sawangan yang merupakan segmen residensial di township Eco Town, kawasan Depok, Jawa Barat.

Township Eco Town dikembangkan oleh PT Pakuan Tbk, bagian dari Vasanta Group bersama PT Diamond Development Sawangan (DDS), anak usaha Mitsubishi Corporation, Jepang.

Pilihan rumah di Shila at Sawangan township Eco Town antara lain adalah klaster Tilia dan Lake Vista.

Klaster Tilia yang diluncurkan pada kuartal I/2022 dan telah terjual dengan baik pada kuartal II/2022.

Peletakan batu pertama (groundbreaking) klaster ini telah dilaksanakan pada Oktober 2022.

Kini, terdapat 210 unit di klaster Tilia dan 30 unit pertama telah diserahterimakan kepada pemilik rumah secara bersamaan. Unit lainnya secara bertahap akan diserahterimakan pada beberapa bulan ke depan di 2024.

Chief Executive Officer (CEO) Vasanta Group Nicholas Hum mengatakan, serah terima klaster Tilia tidak hanya menjadi pencapaian bagi pihaknya sebagai pengembang, tetapi juga merupakan momen bersejarah bagi para penghuni yang akan memulai kehidupan baru dalam perjalanan mereka menuju hunian yang nyaman dan modern.

“Di sini kami berkomitmen untuk terus meningkatkan standar kualitas hunian dengan menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis bagi seluruh penghuni Shila at Sawangan,” ujar Nicholas dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Selasa, 20 Februari 2024.

Baca Juga:  Tawarkan Konsep Cross Ventilation Design, Excelia Banjar Wijaya Dibanderol Rp1,4 Miliar

Presiden Direktur PT MC Urban Development Indonesia (MCUDI), anak usaha Mitsubishi Corporation, Kenji Ono, menyampaikan bahwa pihaknya bersama Vasanta Group selalu berkomitmen untuk tepat waktu dalam setiap tahap pembangunan hunian yang dikembangkan.

“Kami berharap melalui serah terima Cluster Tilia ini, kami dapat membawa momentum positif bagi proyek- proyek mendatang dan meningkatkan kepercayaan calon konsumen. Hal ini juga memotivasi kami untuk terus menyiapkan desain rumah yang inovatif, modern dan menunjang kebutuhan hunian yang nyaman bagi masyarakat,” kata Kenji.

Cluster Tilia terdiri atas tiga tipe rumah, yakni The Terrace dengan ukuran 79/120, kemudian The Courtyard dengan ukuran 109/112 dan Portico dengan ukuran 184/144.

Hunian ini hadir dengan konsep perumahan berdesain eksklusif dengan pemandangan hijau dan central garden cluster, serta pepohonan hijau di sepanjang jalan menuju Cluster Tilia.

Terdapat juga berbagai fasilitas untuk menunjang gaya hidup sehat dan modern, yaitu miniature golf, barbeque pit, kids’ outdoor jungle gym, jogging track dan yoga pavilion. 

Halaman: 1 2

Iklan