Landbank.co.id
Beranda Residensial Meneropong Konsep Sustainable Development Lake Vista di Shila at Sawangan

Meneropong Konsep Sustainable Development Lake Vista di Shila at Sawangan

Lake Vista besutan PT MC Urban Development Indonesia dibanderol mulai dari Rp 2,6 miliar dan telah terjual 214 unit/foto: shila at sawangan

Jakarta, landbank.co.id- PT MC Urban Development Indonesia (MCUDI) baru saja memulai pembangunan (ground breaking) cluster Lake Vista, hunian di Shila at Sawangan, Depok, Jawa Barat, Senin, 18 Desember 2023.

PT MC Urban Development Indonesia merupakan perusahaan hasil kerja sama Mitsubishi Corporation bersama PT Pakuan Tbk (bagian dari Vasanta Grup).

Lake Vista besutan PT MC Urban Development Indonesia dibanderol mulai dari Rp 2,6 miliar.

Kini, klaster ketiga Shila at Sawangan itu terjual 214 unit sejak diluncurkan pada September 2022.

Kondisi serupa juga terjadi di cluster keempat bernama Laguna yang dibanderol mulai dari Rp 1,7 miliar dan terjual 202 unit.

Cluster Lake Vista yang terdiri dari tiga tipe, yakni Portico, Tudor dan Pavilion ditargetkan untuk melakukan serah terima (handover) kepada pemilik unit pada Desember 2024, atau tepat 12 bulan setelah tahap groundbreaking.

CEO Vasanta Group Nicholas Hum menjelaskan bahwa cluster Lake Vista ditargetkan untuk serah terima tepat waktu, agar dapat segera memberikan kualitas hunian yang nyaman dan eksklusif bagi pemilik beserta keluarganya.

Cluster Lake Vista merupakan hunian di Lake Series dengan konsep sustainable development dengan fasilitas-fasilitasnya yang akan menunjang kebutuhan gaya hidup modern yang dibangun eksklusif bagi penghuninya. Sebagai kawasan hunian premium, Lake Series akan memberikan pengalaman Living by the Lake,” ujar Nicholas dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Selasa, 19 Desember 2023.

Baca Juga:  Begini Pasokan dan Permintaan Rumah Tapak Jabodetabek pada 2024

Hunian di Lake Series hadir dengan desain arsitektur modern dan juga pemanfaatan jendela kaca yang besar sehingga memberikan pencahayaan alami dan sirkulasi udara baik.

Pemanfaatan fungsi ruangan ini dapat mendukung produktivitas para penghuni sebagaimana dilengkapi juga dengan 30 fasilitas yang dihadirkan secara eksklusif di Shila at Sawangan.

Fasilitas tersebut antara lain jogging track sepanjang 1,6 km yang menyusuri danaumembuat lari pagi para penghuni semakin berkesan sambil menghirup sejuknya udara sekitar.

Bagi pecinta tenis dan yoga, Lake Series menyediakan sunken sport court dan yoga deck. Terdapat juga dua jenis “Barbeque Area” dengan konsep internasional, yakni Brazilian Grill dan Korean Barbeque yang membuat berkumpul bersama kerabat semakin menyenangkan.

Cluster Lake Vista di Shila at Sawangan, Depok, Jawa Barat/foto: shila.co.id

Terdapat juga fasilitas eksklusif yakni Lakepoint Club yang ada di cluster Lake Vista. Di fasilitas ini, selain menikmati pemandangan indah, para penghuni juga dapat memancing di tengah danau dengan perahu yang telah disediakan.

Kenji Ono, Presiden Direktur PT MC Urban Developmet Indonesia (MCUDI), menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang terjalin baik selama ini dengan Vasanta Group.

Halaman: 1 2

Iklan