Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Simak Fitur Berteknologi Tinggi Chery Omoda E5 dan Harga Spesial dalam IIMS 2024

Simak Fitur Berteknologi Tinggi Chery Omoda E5 dan Harga Spesial dalam IIMS 2024

PT Chery Sales Indonesia (CSI) menyatakan bahwa Chery Omoda E5 merupakan mobil yang merepresentasikan individu generasi masa kini/foto: chery.co.id

Jakarta, landbank.co.id– PT Chery Sales Indonesia (CSI) menyatakan bahwa Chery Omoda E5 merupakan mobil yang merepresentasikan individu generasi masa kini, yakni dinamis dan menyukai penggunaan teknologi dalam keseharian mereka.

Oleh karena itu, PT Chery Sales Indonesia menyematkan berbagai fitur berteknologi tinggi dan memperluas manfaatnya untuk memenuhi kebutuhan mereka di dalam mobil listrik Chery Omoda E5.

Chery Omoda E5 memiliki teknologi canggih yang memungkinkan baterainya difungsikan sebagai sumber energi portable, yaitu Vehicle-to-Load (V2L).

Dengan fitur ini, pengguna dapat menyalakan berbagai perangkat elektronik, seperti laptop, kompor listrik, atau peralatan camping.

Seluruh peralatan charger V2L, termasuk 7 Kw AC Charger, dan portable charger sudah termasuk dalam paket pembelian Chery Omoda E5.

“Fitur V2L pada Chery Omoda E5 memberikan kesempatan pengguna untuk menikmati berbagai aktivitas luar ruang yang memerlukan dukungan energi listrik, seperti saat camping,” papar Rifkie Setiawan, head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia dikutip laman chery.co.id.

Baca Juga:  Link Live Streaming Perempat Final Piala Dunia U17 2023, Spanyol Vs Jerman

Dia menjelaskan, dengan fitur ini, kapanpun dan dimanapun konsumen tidak perlu khawatir kehabisan daya.

Fitur ini adalah perwujudan Chery Omoda E5 sebagai E – Future Ranger yang memberikan rasa aman dan nyaman di setiap kesempatan.

“Mobil EV ini dapat memberikan kepercayaan diri untuk melewati berbagai kondisi jalan, sehingga konsumen akan memiliki pengalaman yang benar-benar berkesan pada aktivitas luar ruang,” ujar Rifkie Setiawan.

Omoda E5 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 61 kWh. Tenaga baterai yang besar ini memungkinkan penggunaan V2L yang optimal.

Fitur V2L pada Omoda E5 dapat menghasilkan daya hingga 3,3 kW, cukup untuk menyalakan berbagai perangkat elektronik dengan mudah.

Halaman: 1 2

Iklan