Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Jadwal Pegadaian Liga 2 Hari Ini, Kalteng Putra Vs Sulut United: Ada Link Live Streaming

Jadwal Pegadaian Liga 2 Hari Ini, Kalteng Putra Vs Sulut United: Ada Link Live Streaming

Dua pertandingan menghiasi jadwal pekan ketujuh Pegadaian Liga 2 musim 2023/24, Kamis, 19 Oktober 2023/foto: ligaindonesiabaru.com

Jakarta, landbank.co.id- Dua pertandingan menghiasi jadwal pekan ketujuh Pegadaian Liga 2 musim 2023/24, Kamis, 19 Oktober 2023.

Salah satu laga dalam Pegadaian Liga 2 hari ini adalah Kalteng Putra vs Sulut United yang akan disiarkan secara langsung via platform digital Vidio.

Link live streaming untuk menyaksikan duel Pegadaian Liga 2 antara Kalter Putra vs Sulut United tertera di akhir tulisan ini.

Pertarungan Kalteng Putra vs Sulut United akan berlangsung di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, sedangkan kick off pukul 15.00 WIB.

Saat ini, Sulut United menempati peringkat keempat klasemen sementara Grup 4 Liga 2 berbekal 7 poin dari 5 pertandingan.

Sebaliknya, Kalteng Putra bertengger di posisi keenam dengan membungkus 5 poin dari 5 laga yang telah dilalui.

Baca Juga:  Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming Pegadaian Liga 2 Hari Ini, Bekasi City vs PSIM Yogyakarta

Sementara itu, pertandingan lain pada hari ini adalah Persipal Babel vs Persiba Balikpapan.

Laga ini akan berlangsung di Stadion Gawalise, Palu, sedangkan kick off pukul 14.00 WIB.

Pelatih Persiba Nil Maizar mengatakan timnya dalam kondisi siap bertanding. Baik secara fisik, mental maupun taktik bermain sudah 100%.

“Kami akan bekerja keras untuk meraih poin di Palu. Kami tahu Persipal tim bagus dan memiliki catatan apik di kandang. Namun, kami juga memiliki motivasi untuk bisa meraih hasil maksimal,” tutur pelatih berlisensi AFC Pro itu dikutip ligaindonesiabaru.com, Rabu, 18 Oktober 2023.

Halaman: 1 2

Iklan