Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Link Live Streaming FIFA U17 World Cup 2023 Hari Ini, Indonesia Vs Maroko: Membuka Asa Lolos Babak Lanjutan

Link Live Streaming FIFA U17 World Cup 2023 Hari Ini, Indonesia Vs Maroko: Membuka Asa Lolos Babak Lanjutan

Timnas Indonesia akan tampil menghadapi Maroko dalam kejuaraan sepak bola FIFA U17 World Cup 2023 (Piala Dunia U17), Kamis, 16 November 2023/foto: pssi.org

Jakarta, landbank.co.id– Timnas Indonesia akan tampil menghadapi Maroko dalam kejuaraan sepak bola FIFA U17 World Cup 2023 (Piala Dunia U17), Kamis, 16 November 2023.

Banyak kalangan menanti kemenangan timnas Indonesia setelah dalam dua laga yang telah dilakoni dalam FIFA U17 World Cup 2023 hanya berakhir imbang.

Saat melakoni laga pertama menghadapi Ekuador dalam fase grup FIFA U17 World Cup 2023, tim Indonesia mengoleksi 1 poin karena bermain imbang 1-1.

Begitu juga ketika menghadapi Panama dalam pertandingan kedua, hasilnya draw 1-1. Hasil itu membuat Indonesia baru mengoleksi 2 poin.

Indonesia butuh tambahan poin untuk mengamankan peluang lolos ke babak selanjut dalam kejuaraan Piala Dunia U17 2023.

Praktis, kemenangan menjadi mutlak saat menghadapi Maroko hari ini. Kemenangan akan menambah koleksi poin Indonesia menjadi 5.

Pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti mengingatkan anak asuhnya harus mengurangi kesalahan-kesalahan individu saat melawan Maroko dalam laga ketiga Grup A Piala Dunia U-17 yang di gelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

“Kami harus cepat counter press, kami akan tekan mereka sehingga tidak bisa berkembang. Tapi, kembali lagi, para pemain harus melakukan dengan baik, tinggal kurangi kesalahan-kesalahan individu,” ujarnya di sela latihan tim di Stadion Gelora 10 November Surabaya, dikutip Antara, Rabu, 15 November 2023.

Baca Juga:  Jadwal dan Link Live Streaming Babak 16 Besar China Masters 2023 Hari Ini, Gregoria Mariska Tunjung Vs Nozomi Okuhara

Indonesia saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara Grup A dengan mengoleksi dua poin. Sementara Panama harus berada di peringkat empat dengan hanya mengoleksi satu poin.

Seluruh tim dari grup ini masih berpeluang ke babak 16 besar, dan Indonesia akan mencatat sejarah lolos ke fase sistem gugur, dengan catatan mampu menang atas Maroko pada 16 November.

“Yang pasti kami ingin menang, targetnya itu. Nanti soal hasil yang paling penting kami bisa lolos, bisa juara grup, runner-up, atau peringkat ketiga terbaik,” kata Bima Sakti dikutip pssi.org, Rabu, 15 November 2023.

 

Berikut ini jadwal lengkap Piala Dunia U17 hari ini;

Halaman: 1 2

Iklan