Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Jadwal dan Link Nonton BRI Liga 1 Hari Ini, Arema Vs Persik

Jadwal dan Link Nonton BRI Liga 1 Hari Ini, Arema Vs Persik

Tiga pertandingan akan hadir mewarnai kompetisi sepak bola BRI Liga 1 musim 2023/24, Senin, 27 November 2023. Salah satunya, Arema vs Persik/foto: aremafc.com

Jakarta, landbank.co.id– Tiga pertandingan akan hadir mewarnai kompetisi sepak bola BRI Liga 1 musim 2023/24, Senin, 27 November 2023. Salah satunya, Arema vs Persik.

Salah satu pertandingan BRI Liga 1 hari ini mempertemukan Arema vs Persik yang akan berlangsung di Stadion Kapten I wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Duel Arema vs Persik yang bergulir mulai pukul 15.00 WIB akan ditayangkan Indosiar dan dapat pula disaksikan via link live streaming BRI Liga 1 yang tersemat di akhir tulisan ini.

Pada putaran pertama lalu, Persik Kediri yang bermain di kandang mengalahkan Arema FC dengan skor skor 5-2.

Pelatih Arema FC Fernando Valente meminta pemain untuk fokus meraih poin penuh pada laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/24 melawan Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin, 27 November 2023 sore.

Dia mengatakan laga melawan Persik Kediri harus menjadi titik balik Arema FC di putaran kedua untuk menjauhi zona degradasi. Namun dia juga meminta agar pemain tidak sesumbar dan tetap menghormati lawan.

“Kami mencoba mengubah image lebih baik lagi, dan kami ingin mulai untuk mendapatkan 3 poin itu. Kami berupaya untuk meraih kemenangan dan itu yang dibutuhkan kita untuk keluar dari zona degradasi,” ujar dia dikutip ligaindonesiabaru.com, Minggu, 26 November 2023.

Kini, Arema FC menempati peringkat ke-16 klasemen sementara Liga 1 berbekal 18 poin dari 19 pertandingan yang telah dijalani.

Baca Juga:  PSIS Semarang Vs Persib Bandung Digelar di Stadion Jatidiri, Cek Link Live Streaming

Sebaliknya, Persik Kediri bertengger di posisi kedelapan dengan membungkus 26 poin dari 19 laga yang telah dilakoni.

Sementara itu, dengan persiapan yang cukup matang meski jeda kompetisi selama dua minggu, pelatih Persik Marcelo Rospide mengatakan, laga ini begitu penting, bukan hanya sekadar derbi.

Laga yang mempertaruhkan gengsi sesama tim Jawa Timur, ia memprediksi laga akan berjalan sulit karena kedua tim sama-sama ingin menang.

“Saya respek dengan Arema yang penampilannya terus membaik setelah melakukan perombakan baik pelatih dan pemain. Saya perkirakan laga akan sulit karena Arema FC tentu pasti ingin menang. Tapi saya sudah menargetkan tim dapat meraih poin,” kata Marcelo Rospide, dikutip ligaindonesiabaru.com, Senin, 27 November 2023.

 

Berikut ini jadwal lengkap Liga 1 hari ini;

Halaman: 1 2

Iklan