Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1 Minggu 29 Oktober 2023

Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1 Minggu 29 Oktober 2023

Dua pertandingan akan bergulir dalam pekan ke-17 kompetisi sepak bola BRI Liga 1 musim 2023/24 Minggu 29 Oktober 2023/foto: capture ligaindonesiabaru.com

Jakarta, landbank.co.id- Dua pertandingan akan bergulir dalam pekan ke-17 kompetisi sepak bola BRI Liga 1 musim 2023/24 Minggu 29 Oktober 2023.

Kedua pertandingan kompetisi sepak bola BRI Liga 1 itu akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan via link live streaming yang tertera di akhir tulisan ini.

Salah satu pertandingan BRI Liga 1 itu mempertemukan Persis Solo vs Bhayangkara Presisi Indonesia FC.

Mereka akan bertarung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, sedangkan kick off pukul 15.00 WIB.

Kini, Laskar Sambernyawa, julukan Persis Solo berburu kemenangan setelah di tiga laga terakhir hanya mencatat dua kali imbang dan sekali kalah.

“Kita persiapan di taktik dan game plan kita. Laga nanti, kita perlu tiga poin. Kita belajar banyak tentang Bhayangkara FC, bagaimana mereka main. Kemudian kita kerja keras di taktikal karena kita harus menang,” kata pelatih Persis, Leonardo Medina dikutip ligaindonesiabaru.com, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Dia juga memprediksi laga menghadapi The Guardian, julukan Bhayangkara Presisi akan berlangsung sengit.

“Saya pikir besok (hari ini) laga menjadi lebih bagus dan ketat. Mereka juga perlu tiga poin mereka di posisi terakhir di klasemen. Sedangkan kita juga perlu poin untuk masuk 5 besar karena ini tujuan akhir kita musim ini,” Leonardo menegaskan.

Sementara itu, Bhayangkara Presisi melihat semua pertandingan sebagai partai final. “Kami sudah persiapan selama satu minggu untuk laga kontra Persis Solo. Saat ini kami anggap semua pertandingan adalah final. Kami ada di posisi bawah, tidak ada alasan walaupun itu berat,” ujar pelatih Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Emral Abus dikutip ligaindonesiabaru.com.

Baca Juga:  Hasil Babak 16 Besar Thailand Open 2024, The Daddies Kalah

“Karena itu satu-satunya cara agar kita bisa keluar dari posisi bawah adalah terus meraih banyak kemenangan. Kita juga beruntung bermain di Maguwoharjo, semoga ini bisa dimaksimalkan,” tambahnya.

Bhayangkara Presisi Indonesia saat ini menempati peringkat paling buncit klasemen sementara Liga 1 berbekal 7 poin dari 16 laga.

Sebaliknya, Persis Solo berada di peringkat ke-13 dengan membungkus 20 poin dari 16 pertandingan yang telah dijalani.

Pertandingan lain pada hari ini adalah PSIS Semarang vs Persija Jakarta yang akan bergulir di Stadion Jatidiri, Semarang. Laga dimulai pukul 19.00 WIB dan disiarkan oleh Indosiar.

Menghadapi laga nanti, skuat Mahesa Jenar julukan PSIS Semarang percaya diri untuk dapat mencatat poin penuh dari sang tamu, Macan Kemayoran, julukan Persija.

”Persiapan bagus untuk laga lawan Persija dimana kami memulai pekan ini untuk meningkatkan kekuatan. Memang ada sedikit kendala karena beberapa pemain sedikit sakit flu dan diare. Tapi pemain tetap bisa menampilkan latihan yang bagus, persiapan yang bagus,” kata pelatih PSIS, Gilbert Agius pada sesi jumpa pers, Sabtu, 28 Oktober 2023 dikutip ligaindonesiabaru.com.

Di sisi lain, pelatih Persija, Thomas Doll menjelaskan bahwa anak didiknya memiliki semangat yang berlipat-lipat. Sebab, mereka baru saja melakukan pertemuan dengan Jakmania menjelang pertandingan melawan PSIS.

Halaman: 1 2

Iklan