Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Duel Papan Atas, Madura United FC Vs Persija Jakarta, Cek Link Nonton di Sini

Duel Papan Atas, Madura United FC Vs Persija Jakarta, Cek Link Nonton di Sini

Dua klub papan atas BRI Liga 1 musim 2023/24, Madura United FC berjumpa Persija Jakarta, Minggu, 13 Agustus 2023/twitter Persija_Jkt

Jakarta, landbank.co.id- Dua klub papan atas BRI Liga 1 musim 2023/24, Madura United FC berjumpa Persija Jakarta, Minggu, 13 Agustus 2023.

Madura United FC vs Persija Jakarta dapat diikuti langsung via link nonton BRI Liga 1 musim 2023/24 di akhir tulisan ini.

Duel Madura United FC vs Persija Jakarta adalah rangkaian pekan kedelapan BRI Liga 1 musim 2023/24 itu berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, sedangkan kick off pukul 19.00 WIB.

Madura yang memiliki julukan Laskar Sape Kerrab saat ini bertengger di peringkat kedua klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/24 dengan mengantongi 13 poin dari 7 laga.

Sang lawan, Persija alias Macan Kemayoran berada di posisi keempat berbekal 12 poin dari 7 pertandingan yang telah dijalani.

Baca Juga:  Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini Ada Duel Persikabo Vs Arema, Cek Link Nonton

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengatakan, para pemain Persija Jakarta lebih banyak melakukan pemulihan jelang menghadapi Madura United karena tidak memiliki waktu yang banyak untuk mempersiapkan tim.

“Yang paling penting tentunya pemulihan mengingat jadwal pertandingan antara lawan Borneo FC dan sekarang cukup padat. Kami sendiri tidak mengambil official training dan hanya berlatih di Jakarta. Yang terpenting bagi saya menampilkan apa yang kita latih besok di pertandingan,” kata Thomas Doll dikutip ligaindonesiabaru.com, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Sementara itu, menanggapi kekalahan yang diderita tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu, Pelatih Madura United, Mauricio Souza menilai pemainnya kurang fokus dalam mengantisipasi permainan lawan.

Halaman: 1 2

Iklan