Landbank.co.id
Beranda Pasar Modal PANI Perbaharui Target Prapenjualan 2024

PANI Perbaharui Target Prapenjualan 2024

PANI menyatakan bahwa animo positif berasal dari meningkatnya permintaan properti di segmen menengah dan menengah ke atas/foto: pantaindahkapukdua.com

Jakarta, landbank.co.id– PT Pantai Indah Kapuk Dua Tbk (PANI) memperbaharui target prapenjualan (marketing sales) tahun 2024 dari Rp 5,5 triliun menjadi Rp6 triliun.

Target prapenjualan anyar PT Pantai Indah Kapuk Dua Tbk itu naik sekitar 9 persen dari target awal tahun 2024.

Revisi prapenjualan itu tidak terlepas dari torehan PT Pantai Indah Kapuk Dua Tbk sepanjang Januari-September 2024 yang mengantongi prapenjualan Rp4,7 triliun.

Manajemen PANI menyatakan bahwa animo positif ini berasal dari meningkatnya permintaan properti di segmen menengah dan menengah ke atas, baik dari segmen perumahan, produk-produk komersial termasuk ruko, rukan, SOHO dan gudang, serta permintaan kavling komersial yang datang dari berbagai pelaku usaha yang melihat peluang ekspansi di area PIK2.

Pascarevisi target menjadi Rp6 triliun, PANI mencatat contractual sales dari bulan Januari sampai dengan September 2024 sudah tercapai 78 persen dari target tahun 2024 ini, yakni di angka Rp 4,7 triliun.

Pencapaian ini menoreh pertumbuhan sebesar 168 persen dari periode yang sama tahun lalu.

Dengan kata lain, PANI semakin menancapkan kuku di sektor properti Indonesia pada masa depan.

“Saya terus mendukung inovasi-inovasi cemerlang PANI untuk menciptakan pasar yang optimal dan sustainable profitability tanpa mengorbankan kepercayaan konsumen. Kami juga berharap kontribusi PANI dapat mendukung pertumbuhan perekonomian Indonesia, baik dalam skala nasional maupun global,” papar Presiden Direktur PANI, Sugianto Kusuma dalam siaran pers Jumat, 25 Oktober 2024.

Baca Juga:  Lippo Cikarang Ungkap Rahasia Faktor Peningkatan Marketing Sales

Segmen kavling komersial mencatatkan prapenjualan sebesar Rp2 triliun yang menunjukkan peningkatan sebesar 199 peren year on year (yoy) dibandingkan dengan periode yang sama pada 2023.

Lalu, segmen residensial dengan prapenjualan mencapai Rp1,7 triliun atau melonjak sebesar 479 persesn YoY.

Terakhir, segmen produk komersial sampai kuartal III tahun 2024 ini mencatatkan prapenjualan sebesar Rp1 triliun.

Angka ini menunjukkan peningkatan 28 persen YoY dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.

Pencapaian ini mengamankan jalan PANI dalam mencapai target tahun 2024 dengan lancar.

Peningkatan YoY yang melonjak secara signifikan merupakan hasil dari progres pembangunan PIK2 sebagai liveable city dan penyediaan fasilitas-fasilitas terlengkap untuk masyarakat sekitar Jabodetabek, termasuk proyek MICE yang sedang dibangun, serta jalan tol KATARAJA 39KM (Kamal –Teluk Naga – Rajeg) yang direncanakan mulai beroperasi awal tahun depan.

Halaman: 1 2

Iklan