Landbank.co.id
Beranda Residensial Pantai Indah Kapuk Dua (PANI) Raup Marketing Sales Rp1,7 Triliun

Pantai Indah Kapuk Dua (PANI) Raup Marketing Sales Rp1,7 Triliun

Emiten properti PT Pantai Indah Kapuk Dua Tbk (PANI) meraup prapenjualan (marketing sales) Rp1,7 triliun sepanjang Januari-September 2023./foto: pik2

Jakarta, landbank.co.id– Emiten properti PT Pantai Indah Kapuk Dua Tbk (PANI) meraup prapenjualan (marketing sales) Rp1,7 triliun sepanjang Januari-September 2023.

Torehan per akhir September 2023 itu setara dengan 82% dari target prapenjualan PT Pantai Indah Kapuk Dua Tbk pada 2023 yang sebesar Rp2,1 triliun.

Manajemen PT Pantai Indah Kapuk Dua Tbk menyatakan bahwa komposisi terbesar prapenjualan itu disumbang oleh penjualan ruko/rukan/SOHO/Gudang.

Sebagian lainnya marketing sales PANI berasal dari penjualan tanah kaveling dan penjualan perumahan.

Pertumbuhan marketing sales PANI relatif stabil pada basis quarter on quarter (QoQ).

Pada kuartal ketiga tahun 2023 PANI membukukan marketing sales sebesar Rp 611 Miliar.

Melihat torehan per akhir September 2023, PANI optimistis mencapai target tahun ini.

Presiden Direktur PANI, Sugianto Kusuma, mengatakan, PANI akan memegang komitmen kepada seluruh pemangku kepentingan dan menjalankan strategi usaha yang telah dirancang sedemikian rupa untuk sampai ke tujuan jangka menengah dan jangka panjang.

Baca Juga:  Deretan 10 Emiten Properti yang Modalnya Paling Tebal Pada 2023

Sebagai tonggak tahap awal, PANI telah berhasil mengakuisisi lahan seluas 762 hektare (ha) yang terletak strategis di PIK 2 pada 2022 dan terus mengusahakan target prapenjualan tahun 2023 bisa tercapai 100% pada akhir tahun 2023.

“Saya mendorong terus inovasi cemerlang untuk menciptakan pasar yang optimal di PIK2 dan profitabilitas yang sustain tanpa mengorbankan kepercayaan konsumen,” ujar Sugianto Kusuma dalam siaran pers, Selasa, 17 Oktober 2023.

Halaman: 1 2

Iklan