Di sisi lain, hingga akhir Desember 2024, ACES mencatatkan Same Store Sales Growth (SSSG) tahunan sebesar 8,8 persen, melampaui panduan sebelumnya sebesar 8% dan lebih tinggi dari tahun sebelumnya sebesar 8,1 persen.
Pertumbuhan ini didorong oleh peningkatan penjualan di luar Pulau Jawa yang mencatatkan SSSG sebesar 11,1 persen, sementara wilayah Jawa (di luar Jakarta) tumbuh 8,6 persen, dan Jakarta sendiri mencatat pertumbuhan 5,0 persen.
Menerapkan langkah ekspansi layanan di tahun 2024, Perusahaan berhasil membuka sejumlah toko baru, termasuk diantaranya dengan menjangkau delapan wilayah baru, yakni Banyuwangi, Garut, Banda Aceh, Tanjungpinang, Ternate, Palopo, Parepare, dan Bitung.
ACES juga kerap mengembangkan dan memperkuat portofolio produk melalui 52 home brands yang tersedia di toko AZKO seperti KRISBOW, KRIS, KLAZ, STORA, dan SOLEIL.
(*)