Landbank.co.id
Beranda Rumah Subsidi Vista Land Group Membangun Rumah Subsidi Berstandar Kawasan Real Estat

Vista Land Group Membangun Rumah Subsidi Berstandar Kawasan Real Estat

Vista Land Group menyatakan bahwa pihaknya membangun rumah subsidi bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) berstandar kawasan real estat/foto: vista land group

Jakarta, landbank.co.id– Vista Land Group menyatakan bahwa pihaknya membangun rumah subsidi bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) berstandar kawasan real estat.

Pembangunan rumah subsidi yang digulirkan Vista Land Group ra-rata memiliki kualitas di atas standar yang ditetapkan pemerintah.

”Rumah subsidi kita juga rata-rata sudah menerapkan standar kawasan perumahan real estate dari infrastruktur jalan, drainase  dan fasilitas-fasilitas lainnya sudah berstandar perumahan real estate,” kata Esther Kristiany Hadi, direktur Vista Land Group dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Minggu, 29 Oktober 2023.

Esther Kristiany Hadi menegaskan, pihaknya tetap menjual rumah subsidi untuk membantu pemerintah menyediakan rumah bagi MBR.

”Salah satu keunggulan kami adalah memiliki proyek di banyak lokasi sehingga banyak pilihannya. Sekarang tidak hanya subsidi, tapi juga sudah ada rumah komersial kelas real estat,” ujar dia.

Prinsipnya, kata Esther, beli rumah itu sekali seumur hidup, sehingga Vista Land Group harus pastikan konsumennya dapat rumah yang mereka bisa huni seumur hidup. Tidak hanya kualitas rumah dan lingkungan yang baik, tapi legalitasnya juga harus clear. Jangan sampai orang beli rumah tapi legalitasnya masih bermasalah sehingga tidak mendapatkan sertifikat.

Baca Juga:  Mau Beli Rumah Subsidi? Berikut Ini 3 Daftar Rumah Subsidi Dekat Dari Jakarta

”Kami juga pastikan pembangunannya sesuai dengan standar bahkan untuk rumah subsidi melebihi standar perumahan FLPP pada umumnya,” tutur Esther.

Saat ini, tambah dia, pihaknya punya banyak tenaga profesional yang dapat meningkatkan kualitas perumahan yang dikembangkan.

”Selama 17 tahun Vista Land menjadi Pengembang yang dapat diandalkan dan berkomitmen dalam membangun, sehingga tidak ada proyek yang mangkrak,” jelasnya.

Esther mengatakan, tahun ini pihaknya telah dan sedang membuka 5 proyek baru dan tahun depan sedikitnya ada 5 proyek lagi yang akan dirilis.

Total perumahan Vista Land Group saat ini sekitar 30-an proyek tersebar dimana-mana, terutama di wilayah Jabodetabek dan Serang.

Untuk perumahan full komersial Vista Land Group saat ini ada 3 proyek yaitu Harmoni Park Residence Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Halaman: 1 2

Iklan