Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Tuan Rumah Optimistis Raih Tiga Poin, Link Siaran Langsung Semen Padang Vs PSIM : Babak 12 Besar Pegadaian Liga 2

Tuan Rumah Optimistis Raih Tiga Poin, Link Siaran Langsung Semen Padang Vs PSIM : Babak 12 Besar Pegadaian Liga 2

Aura untuk merebut poin penuh sangat terasa dalam duel Semen Padang vs PSIM dalam babak 12 besar Pegadaian Liga 2, Sabtu, 6 Januari 2024/foto: ligaindonesiabaru.com

Jakarta, landbank.co.id– Aura untuk merebut poin penuh sangat terasa dalam duel Semen Padang vs PSIM dalam babak 12 besar Pegadaian Liga 2, Sabtu, 6 Januari 2024.

Pertarungan kompetisi sepak bola Pegadaian Liga 2 antara Semen Padang vs PSIM akan digelar di Stadion H Agus Salim, Padang, sedangkan kick off pukul 19.00 WIB.

Duel Semen Padang vs PSIM disiarkan oleh Indosiar dan dapat disaksikan via link live streaming Vidio di akhir tulisan ini.

Pelatih Semen Padang FC, Delfiadri begitu optimistis menatap laga perdana hari ini. Dia meyakini timnya bisa mengamankan tiga poin perdana karena didukung oleh persiapan yang dirasa sudah cukup matang. Apalagi ditambah dengan analisis kekuatan lawan sehingga dia sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan PSIM.

“Kita belum bertemu dengan PSIM musim ini tapi kita juga telah menganalisa video-video pertandingan mereka. Di situlah kita bisa melihat bagaimana kelemahan dan kekuatan lawan,” tutur Delfiadri dikutip ligaindonesiabaru.com, Jumat, 5 Januari 2024.

Baca Juga:  Link Nonton Final BNI Indonesia Masters 2023, Lanny/Ribka Vs Ganda Taiwan

Dia juga sudah mewanti-wanti pemain untuk tidak terlena dan menjaga konsenstrasi penuh sepanjang laga karena satu kesalahan saja akan bisa dimanfaatkan PSIM untuk melakukan counter attack cepat.

Sementara itu, pelatih PSIM Yogyakarta Kas Hartadi mengakui bahwa tuan rumah adalah tim yang bagus. “Semen Padang tim yang kuat dan juga pemuncak klasemen Grup 1, sedang kita ada di peringkat 3 Grup 2. Tapi semua sudah kita siapkan di laga lawan Semen Padang nanti,” ujar Kas Hartadi dikutip ligaindonesiabaru.com, Sabtu, 6 Januari 2023.

Pelatih asal Solo ini juga mengaku sudah memahami karakter lawan-lawannya di Grup X babak 12 besar ini.

Halaman: 1 2

Iklan